Kapolres Batubara Kunjungi Rumah Tanaman Pelurotus Ostreatus - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Kapolres Batubara Kunjungi Rumah Tanaman Pelurotus Ostreatus



DN7 | Batubara - Kapolres Batubara tinjau rumah tanaman Bhabinkamtibmas yang di percaya bisa mencegah virus corona dalam tubuh manusia. Kamis (28/5).

Budidaya jamur tiram dan sawi ternyata baru baru ini sangat di minati masyarakat se Kabupaten Batubara karena selain bisa menambah keuntungan para petani, ternyata dapat juga mencegah virus corona dalam tubuh manusia. Kata Ros, petani sayuran.

Ros menjelaskan, sayuran ini sangat menyehatkan tubuh kita, saya saja yang beranjak usia lebih dari 40 tahun sering mengkonsumsi sayuran ini hingga sampai sekarang saya tidak pernah kenal apa itu gejala virus corona. Selain budidaya kan sayuran sawi dan jamur ini, kita bisa menambah penghasilan yang lebih dari hasil yang kita bayangkan sebagai petani sayur yaitu, dengan mengandalkan ruang yang cukup dan ramah lingkungan.

Masih Ros, kita bisa ikut bersama kelompok tani Bhabinkamtibmas Polres Batubara, melalui arahan dan petunjuknua, kita bisa menambah keuntungan untuk kehidupan di masa Pandemi Covid 19. Beber Ros.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang di dampingi Kasat Binmas. AKP M Safiih SH, Ketua KSJ Pusat Saharudin SE mengatakan, memang kita ketahui tanaman yang bahasa latinnya Pelurotus Ostreatus ini banyak mengandung karbonhidrat yang bisa membuat ketahanan tubuh manusia dari serangan bakteri pembunuh. Banyak masyarakat terdahulu yang mengkonsumsi jenis sayuran dan jamur ini usianya bisa lebih dari 90 tahun.

Lanjut Ikhwan, ini harus kita konsumsi agar bisa sedikit mencegah bahaya virus yang mematikan seperti virus corona ini, dan saya juga mengajak masyarakat Kab. Batubara agar bisa bergabung bersama kelompok tani Bhabinkamtibmas Polres Batubara. Tandasnya.  (Boim)

Editor : Sapta

#Aman Dirumah


Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close