Kapolres Batubara Melayat ke Rumah Duka Kesnawati Yang Sempat Viral di Medsos



DN7 | Batu bara - Kapolres Batubara berkunjung ke rumah duka Kesnawati yang sempat viral di media sosial (medsos) karena tidak punya biaya untuk pemakaman. Minggu (24/5).

Anak almarhum Kesnawati Baro Sinaga sempat viralkan jenazah orang tuanya di media sosial dikarnakan bingung dan tidak tau lagi bagaimana cara memakam kan jenazah orang tua nya dikarenakan tidak punya biaya sama sekali.

Almarhum Kesnawati Br Sinaga meninggal di usia 55 tahun beragama keristen, warga simpang Kopi Kecamatan Sei Suka Kab. Batubara meninggal karena sakit asam lambung.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang sempat melihat unggahan anak dari Kesnawati Br Sinaga di medsos  sontak melakukan kunjungan ke warganya.

Kapolres di dampingi Kapolsek Indrapura AKP Sandi SH mengatakan, kita ketahui memang di Pandemi Covid 19 semua masyarakat sangat terkena dampak perekonomian, apa lagi almarhum Kesnawati ini seorang janda yang di tinggal mati suaminya. 

Almarhum harus bekerja sendiri untuk menghidupi anak anak nya. Kami kepolisian Resort Batubara hadir melakukan ini di karenakan rasa kemanusiaan yang tinggi untuk membatu memperlancar pemakan almarhum yang tidak mempunyai biaya untuk pemakan almarhum.

Saya dan kepolisian Resor Batubara akan melengkapkan semua urusan pemakan  dan akan membawa almarhum ke liang pemakamanya di Tanah Jawa Tongah Kab. Simalungun.

Dalam perlengkapan pemakam Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. memberikan peti mati dan santunan kepada keluarganya serta mengantar kan ke pemakan Tanah Jawa Tongah, Kab. Simalungun. (Boim)

Editor : Sapta

#Aman Dirumah

No comments

Powered by Blogger.