Kapolres Simalungun Terima Kunjungan Kerja Dirlantas Polda Sumut di Pos Check Point Simpang Dolok Melangir



DN7 | Dolok Melangir - Kunjungan kerja Direktur Lalu Lintas Polda Sumut, Kombes Pol. Ahmad Yamin S.I.K,M.Si beserta rombongan langsung diterima oleh Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu S.I.K., M.Si. 

Selain Kapolres, turut hadir Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kapolsek Serbelawan beserta anggota dari satuan TNI, Puskesmas Tapian Dolok, dan Dinas Perhubungan. Jumat (8/5) sekira sekira pukul 16.30 Wib, sampai dengan selesai, bertempat di Pos Check Point Simpang Dolok Merangir Nag. Pematang Dolok Kahean Kec. Tapian Dolok, Kab. Simalungun.

Sesampainnya di Pos Simpang Dolok Merangir, rombongan dilakukan pemeriksaan kesehatan seperti pengecekan suhu tubuh serta tensimeter/pengukuran tekanan darah.

Dalam kesempatan ini, Dirlantas memberikan bingkisan makanan dan menyampaikan bimbingan dan arahan agar personil yang bertugas di Pos Pam harus mendukung program Pemerintah yaitu, melarang mudik kepada masyarakat guna memutus mata rantai Covid 19, dan  anggota Pos Check Point harus selalu menjaga kesehatan dengan mengatur waktu istirahat dan konsumsi makanan yang sehat. Pungkasnya.

Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompsunggu, S.I.K., M.Si menyampaikan bahwa kunjungan kerja ini bertujuan agar saling memonitor kinerja anggota sampai ke lapangan, serta bentuk kepedulian Pimpinan terhadap anggota yang bertugas dilapangan.

Disamping itu, lanjut Heri, jajaran Lalulintas dapat mengetahui juga memprediksi guna evaluasi kinerja anggota untuk menghadapi hari "H", Lebaran tahun ini.

AKBP Heri juga menyampaikan kepada masyarakat untuk menunda mudik lebaran tahun ini sampai Pandemi ini berlalu, kalau tidak, kami minta untuk putar balik. Tegasnya. (Dame Siagian)

Editor : Sapta



No comments

Powered by Blogger.