Polres Batubara Bagi 150 Paket Sembako Kepada Bamagnas



DN7 | Batubara - Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis SH.MH melakukan bhakti sosial (baksos) kepada Badan Musyawarah Antar Gereja Nasional (Bamagnas) se Kabupaten Batubara. Senin (4/5/2020). 

Adapun pembagian sembako sebanyak 150 paket di bagikan kepada Bamagnas dan selanjutnya dibagikan kepada seluruh para Pendeta se kab. Batubara yang terdampak Covid 19.

Ketua Bamagnas P. Aritonang menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH. MH yang telah hadir dan  membantu kami para Pendeta yang tergabung dalam Badan musyawara Antar Gereja se Kabupaten Batubara  

"Kehadiran Kapolres, dan pembagian sembako ini merupakan suatu kehormatan besar bagi kami. Kami sangat bangga memiliki sosok pemimpin seperti bapak Ikhwan Ini. Ucap Ketua Bamagnas."

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang di dampingi Kabag Sumda Kompol Sri Pinem SH.Mkn dan Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi SH mengatakan, kita harus tetap bersama baik dalam Agama, kemanusiaan dan Persaudaraan  di Kabupaten Batubara ini.

Disaat sekarang ini, saya memohon kepada seluruh unsur masyarakat  termasuk Bamagnas agar sama sama melawan virus corona yang melanda di negeri kita. Maka itu, masyarakat harus mengikuti seluruh maklumat dan anjuran pemerintah.

Dengan ini, kita semua bisa membuat  Covid 19 hilang dari muka bumi ini dan kita akan kembali normal seperti hari sebelum adanya virus yang mematikan ini. Tuturnya. (Boim)

Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel