Ratusan Tukang Becak Terdampak Wabah Virus Corona Di Medan Labuhan Terima Bantuan Sembako


SUARA DESA -

Kepolisian Sektor Medan Labuhan , Sumatra utara , memberikan bantuan sembako kepada Ratusan tukang becak . Bantuan sembako gratis ini untuk meringankan beban para tukang becak yang terdampak wabah Virus Corona atau covid 19 .
 
Paket sembako ini dibagikan ke Seratus tukang becak digedung aula Mapolsek Medan Labuhan dijalan Titi Pahlawan , kelurahan Martubung , Kecamatan Medan Labuhan , Sumatra utara , Pada sabtu siang .

Sebelum dibagikannya sembako , Polisi menghimbau kepada abng tukang becak , agar keluarga tetap berada dirumah , selalu mamakai masker , dan jangan mudik selama massa pendemik corona ini .

Kapolsek Medan Labuhan , Kompol Edy Safari SH. Mengatakan ,Bakti sosial ini kami tujukan ke para tukang becak karena mereka terdampak wabah Corona. Menurut informasi, mereka lah yang paling terdampak wabah virus corona lantaran sepi penumpang .

Setiap paket sembako berisi 3 kebutuhan pokok. Yaitu Beras , Mie Instan dan Gula Pasir . Edy Safari berharap, paket sembako tersebut bisa membantu meringankan beban para tukang becak dan keluarganya yang terdampak wabah COVID-19 .

Salah satu penerima bantuan , A.saragih mengatakan , Pihaknya sangat berterima kasih kepada Pihak kepolisian sektor medan labuhan yang telah membantu dan meringankan beban para kami khususnya tukang becak . Karena sembako ini merupakan kebutuhan yang paling dibutuhkan selama massa pendemik covid 19 ini .

Selain memberikan sembako, Kepolisian sektor medan labuhan juga memberikan Masker secara gratis kepada para tukang becak yang memerlukan. (Panji)


No comments

Powered by Blogger.