Header

53 KK Pekon Kaur Gading Terima Bantuan BNBA/BST Covid-19



DN7 | Pematang Sawa - Sebanyak 53 KK di Pekon Kaur Gading Kecamatan Pematang Sawa Kabupaten Tanggamus menerima pembagian bantuan BNBA/BST Covid- 19 yang berasal dari Dinsos Kabupaten Tanggamus dan langsung di bagikan di Kantor Pos Kotaagung.

Selain aparatur Pekon, turut hadir dalam acara tersebut Pj Kepala Pekon (Berli. S.ip) Pekon Kaur Gading Kecamatan Pematang Sawa.

Adapun Kegiatan tersebut berlokasi di Kantor Pos Kotaagung Kecamatan Kotaagung, Kabupaten Tanggamus. Kamis (11/06).

Pengambilan bantuan BNBA/BST tahap 1 dan tahap 2 jumlah nya Rp 1.200.000,00. jika yang bersangkutan sudah mendapatkan undangan dan sudah mengambil tahap 1 maka tinggal tahap 2 yang jumlahnya Rp 600.000,00

Patma wati, salah satu warga Kaur Gading Kecamatan Pematang Sawa yang mendapatkan bantuan BST mengucapkan kami sangat berterimakasih kepada Pemerintah yang telah membantu kami.

"Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tanggamus yang telah memberikan bantuàn kepada kami dan semoga bermanfaat bagi Kami semuanya. Tapi yang di sayangkan pengambilan nya harus ke kantor pos Kotaagung habis di ongkos. Terangnya.

Sementara, Berli S.ip Selaku PJ Kepala Pekon Pekon Kaur Gading Kecamatan Pematang Sawa mengatakan, semoga apa yang sudah di terima oleh masyarakat pekon Kaur Gading kecamatan Pematang Sawa bisa bermanfa'at dan dàpat meringankan mereka. Imbuhnya.

Lanjutnya, yang mendapatkan bantuan BST ini di Pekon Kaur Gading sebanyak 53 KK yaitu tahap 1 dan tahap 2 jika tahap 1 dan tahap 2 belum di ambil maka jumlah Rp 1.200.000,00, jika tahap satu sudah mendapatkan undangan dan sudah di ambil maka tinggal tahap 2 yang jumlah nya 600.000,00, Pungkasnya. (Usman)

Editor : Sapta



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel