Kecelakaan Saat Hendak Meliput, Kapolres Batubara Beri Bantuan Kepada Wartawan Belawan



DN7 | Batubara - Meski sudah tidak bertugas di Mapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH.MH tetap dekat dengan awak media di wilayah Medan Utara. Hal itu diketahui ketika Salah seorang Awak media Online (MO, red), Hamdan Nasution mengalami kecelakaan pada Senin (15/6), Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH menyempatkan diri guna memberi spirit dan dukungan atas kesembuhan wartawan yang tertimpa musibah tersebut.

Semulanya, Hamdan Nasution sehari-hari bertugas sebagai Jurnalis awak media metro Online News melakukan aktivitas seperti biasa nya, Nun Malang Tak Berbau, Hamdan mengalami musibah kecelakaan Lalulintas di Jln Yosudarso, Pekan Labuhan, kec. Medan Labuhan Hingga mengakibatkan luka luka yang sangat  Serius di bagian Kepala dan kaki korban (red- Hamdan).

Dalam keterangan saksi mata "Ds" yang mengatakan di lokasi kejadian, saat saya melintas ada kerumunan akibat kecelakaan Lalulintas. Saya melihat seseorang  tergeletak dengan wajah penuh darah, dan tidak ada korban lain yang ada di lokasi kejadian. Ketika melihat masih ada gerakan dari korban, Lantas tanpa pikir panjang saya langsung mengangkat korban dan membawa nya ke klinik yang terdekat untuk pertolongan pertama. Ucap Ds

Usai menjalani perobatan, korban Hamnas  yang telah sadar dari pingsan akibat benturan keras ke kepala nya menjelaskan, saat saya melintas ada sebuah Truk Konteiner memotong dari arah yang bersamaan dari Medan menuju Belawan, tiba tiba saya tersenggol di bagian tengah truk hingga saya tidak bisa mengingat secara detail, dan langsung tidak sadarkan diri. Ungkap Hamnas.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang mendapat laporan dari anggotanya mengatakan, bahwa ada salah seorang wartawan Medan Utara mengalami kecelakaan lalulintas langsung perintahkan anggotanya untuk menanggulangi seluruh biaya perobatan Hamnas dan memberikan tali asih.

"Saya hanya bisa membantu dengan apa yang saya bisa bantu untuk teman teman Media, semoga dengan kejadian ini kita bisa lebih berhati-hati dan mempererat tali silaturahmi, dan berharap semoga cepat sembuh kepada saudara Hamdan Nasution." Pungkas nya. (Aswat)

Editor : Sapta



No comments

Powered by Blogger.