Kapolres Batubara Monitoring Keadaan Keluarga Kasus Covid-19 dan Beri Bantuan



DN7 | Batubara - Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH  melakukan monitoring dan memberikan bantuan kepada keluarga / orang tua korban covid 19 di Dusun 1 Pulau sejuk Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batubara sembari rangkaian bakti sosial dalam rangka memperingati hari Bhayangkara yang ke 74 tahun, Senin (15/6/2020).

Hadir dalam rangkaian pemberian Tali asih bersama Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Kasat intelkam Batubara AKP Edi Kusnaedi SH MH, Kasat Binmas Batubara AKP M Syafi'i, Kadis kesehatan drg Wahid Khusyairi, Petugas Puskesmas Simpang Dolok, Kades Pulau sejuk Siswanto dan beberapa awak media yang ikut meliputi kegiatan tersebut.

Dalam kaitan pemberian bantuan sembako, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan beserta rombongan tiba di Dusun 1 Pulau sejuk Kecamatan Lima Puluh yang didampingi rombongan dengan memberikan bantuan sembako kepada keluarga korban covid 19 berupa beras, minyak, Indomie dan Tali Asih.

Selanjutnya Kapolres Batubara Ikhwan menuju ke rumah nenek Karsina yang merupakan tukang kusuk Dini Febrianti (19) yang merupakan Suspect Covid-19 dan memberikan bantuan sembako berupa beras, minyak dan Indomie serta memberikan arahan kepada Kades Pulau Sejuk Siswanto dan warga Pulau sejuk agar memberikan support kepada keluarga dan berharap agar warga tidak membully dan mengintimidasi para korban covid 19. Ujar Kapolres Ikhwan (Aswat)

Editor : Sapta


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel