Mewakili Pj Kepala Pekon Purwodadi Kawur Perencanaan Mengklarifikasi Terkait Warganya Yang Tidak Mendapatkan Bantuan BLT DD



DN7 | Tanggamus - Ahmad Sairi selaku Kawur Perencanaan mewakili PJ Kepala Pekon(Hi.GUNAWAN,SP) di Pekon Purwodadi Kecamatan Gisting Kabupaten Tanggamus dan di dàmpingi oleh PLT Sekdes (Mila) saat di temui oleh Awak Media di Kantor Pekon Purwodadi Kecamatan Gisting angkat Bicara terkait pemberitaan di Media ONLINE DIKONEWS7 yang menerangkan bahwa Warga di Rt/RW 01/01 Pekon Purwodadi Kecamatan Gisting yang tidak mendapatkan bantuan apapun bentuknya terkait Covid 19 ini.

Ahmad sairi menjelaskan bahwa sang Pj tidak ada di tempat karna lagi kurang Sehat,dan sebenarnya meraka bukanya tidak mendapatkan bantuan BLT DD, akan tetapi bantuan tersebut memang belum Cair,

"Pak Hi. GUNAWAN,SP PJ Pekon  Pekon PURWODADI tidak masuk dikarekan lagi kurang sehat, dan terkait aduan WargaKami ke Awak media yang mengat├ákan bahwa mereka tidak mendapatkan bantuan apapun bentuknya terkait Covid 19 ini itu tidak benar,Jelasnya.

Lanjutnya "Sebetulnya Mereka sudah Mendapatkan Bantuan BLT DD dan Nama Mereka pun sudah terpampang di Papan Pengumuman di pekon Purwodadi ini, dan memang belum cair jangankan untuk Pekon Purwodadi se Kecamatan Gisting inipun Satu aja belum ada yang Cair untuk BLT DD,Imbuhnya.

Adapun yang cair baru BST DINSOS yang di bagikan di Balai Pekon ini Oleh Panitia,

"Kemaren itu yang cair baru BST Bansos yang di bagikan di Balai Pekon Purwodadi Kecamatan Gisting ini oleh panitia sedangkan untuk BLT DD memang belum, jangankan Pekon Purwodadi, se Kecamatan Gisting ini satu pun memang belum ada yg mengambil atau Cair." Pungkasnya.( Rudi)

Editor : Sapta


No comments

Powered by Blogger.