Sadis..., 2 Bocah Tewas Didalam Parit Akibat Benturan, Diduga Pelaku Ayah Tiri Korban



DN7 | Medan Kota - Ihsan Fatahillah (10) dan Rafa Anggara (5) warga Jalan Brigjen Katamso, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan, ditemukan tewas di dalam parit dengan kondisi yang cukup tragis, Minggu (21/06) sekira pukul 8.30 Wib. 
Pada saat ditemukan, korban berada di dalam parit tepatnya di samping Sekolah Global Prima Jalan Brigjen Katamso, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan dengan kondisi  kepala berlumuran darah. 
Informasi dihimpun, mayat kedua bocah merupakan abang beradik pertama kali diketahui oleh ibu korban, Fahtulazanah (30) yang mendapat pesan singkat dari ayah tiri kedua korban, bahwasanya kedua anaknya itu telah meninggal dunia, setelah kepalanya dibenturkan ke dinding sekolah tersebut.
Mendapatkan informasi tersebut, sang ibu langsung menuju ke lokasi kejadian dan melihat kedua buah hatinya sudah terkapar tak bernyawa di dalam parit dengan kondisi kepala berlumuran darah. 
Sampai di tempat kejadian perkara (TKP),  ibu korban langsung menjerit histeris hingga mengundang warga sekitar dan  pihak security Sekolah Global Prima.
Kemudian, warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Medan Kota. Selanjutnya, personel Polsek Medan Kota dan Tim Inafis Polrestabes Medan turun ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan.
Sementara, jenazah kedua bocah tersebut  dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk di otopsi. Kuat dugaan pelaku dilakukan oleh ayah tiri kedua korban sendiri yang berinisial R (30) yang hingga saat ini masih dilakukan pencarian terhadap R. 
Kapolsek Medan Kota, Kompol M Rikki Ramadan saat dikonfirmasi wartawan belum bisa menjelaskan secara pasti mengenai kejadian pembunuhan sadis ini.
Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Tandasnya. (Dame Siagian) 
Editor : Sapta

No comments

Powered by Blogger.