11 TP PKK Desa Se-Kecamatan Peninjauan Dilantik


DN7 | Batu Raja -

Ketua TP- PKK  Kec peninjauaan Mewakili ketuaTP PPK Kab OKU melantik 11 TP-PKK Desa se kecamatan peninjauan. Pelantikan yang bertempat di Gedung  serbaguna kecamatan peninjauan  Selasa 7/7/2020.

Adapun Pelantikan Ketua PKK desa yang di lantik diantaranya Desa Kepayang,Durian,lubuk rukam, Bindu, karang dapo, mandala, Peninjauan, Penilikan, makartitama, makarti jaya dan Mitra kencana.
 
Kegiatan pelatikan ini berjalan dengan hikmat dimana dalam acara tersebut dirangkaikan dengan penanda tangan sk pelantikan ketua TP PKK.

Hadir dalam acara tersebut pengurus pkk kec peninjauan, Camat Peninjauan, kasi pmd ,kasi pemerintahan kantor camat peninjauan, masing-masing pengurus PKK Kecamatan dan Desa, seluruh kepala desa se kecamatan peninjauan serta tamu lainya.

Dalam  sambutannya ketua TP PKK kec Peninjauanan mengharapkan kerja sama yang baik antara kepala desa dan tim pengerak PKK desa.

“Sehingga tercapai visi misi yang diharapkan, serta bagai mana ibu – ibu PKK yang baru ini agar merangkul kembali seluruh masyarakat yang berada di desa masing-masing agar kiranya tidak ada  jarak bagi seluruh masyarkat desa,” harap Mardiyana.

Ketua TP. PKK  kec Peninjauan mengatakan PKK adalah sebuah gerakan yang bertujuan memberdayakan keluarga dan kesejahteraan masyarakat sehingga kualitas kinerjanya harus ditingkatkan, serta mengingat gerakan PKK yang secara faktual bertujuan memberdayakan keluarga dengan sasaran utamanya yaitu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara lahir dan batin.

“Seluruh anggota PKK harus meningkatkan kualitas kinerjanya agar tujuan utama dalam pokok PKK bisa terwujud, dan harapan kami  Kepada Kepala Desa selaku pembina PKK di Desanya masing-masing, saya menitipkan ketua Tim penggerak PKK Desa untuk terus mendampingi dan memberikan pembinaan bagi ketua PKK Desa, serta memberikan ruang gerak PKK untuk berperan di masyarakat,” pesan Ketua PKK kec peninjauan ini. (Hafiz)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel