Bupati Batubara Hadiri HUT Bhayangkara 74 di Mako Polres Batubara



DN7 | Batubara - Hari Bhayangkara ke 74, Bupati Batubara Zahir bersama Dandim 0208/As Letkol Inf Sri Marantika Beru dan jajaran Forkopimda mengikuti upacara virtual dalam acara HUT Bhayangkara ke 74 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH,diruang vidcon Mapolres Batubara, Rabu (1/7/2020).

Upacara Ceremonial peringatan Hari Bhayangkara Ke 74  ini digelar sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19 melalui aplikasi Zoom, dilanjutkan dengan mendengarkan Pidato Kenegaraan dari Bapak Presiden Republik Indonesia.

Bupati Batubara Ir Zahir mengatakan, atas nama pemerintah Kabupaten Batubara saya mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 74, dengan ini ketepatan 7 tahun Polres Batubara berdiri di Kabupaten Batubara ini.

Lanjutnya lagi, oleh sebab itu, saya berharap agar bisa bekerjasama antara pemerintah Kabupaten dengan Kepolisian Polres Batubara yang lebih baik lagi. Apalagi tahun ini adalah tahun tantangan dengan situasi pandemi covid-19. Pemerintah tidak bisa bekerja sendiri. Apalagi ditahun kedepannya nanti banyak tugas yang lebih berat dari hari ke hari dengan meningkatkan teknologi maka pemerintah sangat berterimakasih atas bekerja sama nya dan kita bersyukur atas kunjungan Kapoldasu dan dia mengatakan dia sangat puas dalam penampilan yang sudah kita buat. Ujar Bupati Zahir

Dalam Sambutanya, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH mengatakan, hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 bertema Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin Produktif.

Sebagaimana kita ketahui bahwa saat ini situasi pandemi virus Corona ini tentang kerawanan dalam aspek kamtibmas lebih dikedepankan dengan tujuan tetap menghadirkan rasa aman ditengah- tengah masyarakat,sehingga masyarakat dapat beraktifitas bekerja dengan mengikuti protokol kesehatan.

Sambung nya lagi, Polri bersama TNI memberikan himbauan /sosialisasi pencegahan pandemi covid-19,sebab itu kami menyadari masih banyak kelemahan polri, kedepan Polri berkomitmen untuk terus melaksanakan perbaikan agar kepercayaan masyarakat dapat terjaga terus meningkat produktif, karena institusi polri merupakan milik seluruh rakyat sekaligus aset bangsa Indonesia tercinta.

Selain itu, tepat pada hari ini, Polres Batu bara juga merayakan Hari jadi nya yang ke 74 tahun, selamat saya ucapkan selamat dan sukses kepada seluruh personil Polres Batu bara Semoga di masa kepemimpinan saya bisa menjadi lebih baik dan profesional lagi. Ujarnya Kapolres Batubara Ikhwan. (Aswat)

Editor : Sapta



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel