Kapoldasu Bagi Sembako dan Resmikan Posyandu di Wilayah Kab. Batubara - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Kapoldasu Bagi Sembako dan Resmikan Posyandu di Wilayah Kab. Batubara




DN7 | Batubara - Dalam kunjungan kerjannya di Kab. Batubara, Kapolda Sumut, Irjen Pol. Martuani Sormin M.Si membagikan sembako di perairan kuala Laut Tanjung Tiram Kab. Batubara. Selasa (30/6).

Kapolda Sumut di dampingi Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH, Bupati Batubara Ir. Zahir M.Ap dan para  Pejabat TNI - Polri se Kab. Batubara  melakukan pembagian paket sembako di tengah laut Tanjung  Tiram.

Adapun sembako yang dibagikan berupa, beras sebanyak 350, Mie instan, minyak Goreng, dan tali asih kepada masyarakat  nelayan yang  sedang mencari ikan dan kerang di perairan laut Tanjung Tiram.

Kapolda Sumut mengatakan, Hari ini saat yang paling berkesan bagi saya, walau sedikit terasa agak waswas melihat para nelayan yang membuat lautan menjadi daratan saya sangat bangga bisa berbagi kepada para nelayan yang ada di Tanjung Tiram ini, luar biasa saya melihat masyarakat nelayan yang terkenal keras, gigih dan tangguh, bisa menyebut Polisi adalah Bapak kami. itu suatu ke akraban  antara kepolisian Resort Batubara dengan masyarakat pesisir di perairan Tanjung Tiram ini. Saya bangga satuan polisi di Sumatera Utara dekat dengan masyarakat. " Tandas Kapolda Sumut

Usai kegiatan, Irjen Martuani dan rombongan meresmikan Posyandu Bhayangkari di Indra Pura, serta mengunjungi Desa Tangguh di Desa Mangke Baru, menabur benih ikan di Desa Air Hitam. (Aswat)

Editor : Sapta



Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close