Jaga Stamina Tubuh, Kapolres Simalungun Ajak Anggota Olahraga Sepak Bola Bersama Riko Simanjuntak - Diko News

Jaga Stamina Tubuh, Kapolres Simalungun Ajak Anggota Olahraga Sepak Bola Bersama Riko Simanjuntak



DN7 | Simalungun - Kapolres Simalungun, AKBP Agus Waluyo, S.I.K., mengajak personil untuk menjaga stamina tubuh dengan berolah raga sepak bola, namun kali ini berbeda dengan sepak bola biasa, Kapolres Simalungun juga mengajak Tim nasional sepak bola Indonesia (#25 / Penyerang) Riko Simanjuntak.

Hal ini tentu menambah semangat personil Polres Simalungun untuk berolah raga sepak bola yang diadakan Kapolres Sore di lapangan bola asrama Polisi. Rabu (22/7).

Riko Simanjuntak adalah salah satu pemain nasional sepak bola Indonesia yang lahir di Kota Pematangsiantar, hal ini yang menarik menurut Kapolres Simalungun untuk mengajak Riko Simanjuntak bergabung dalam kegiatan olah raga sepak bola bersama personil polres simalungun, AKBP  Agus Waluyo, S.I.K., menyampaikan dalam mendukung kinerja anggota personil polres simalungun adalah dengan menjaga stamina dengan cara berolah raga.

Dalam situasi covid 19, kegiatan di awali degan pemeriksaan suhu tubuh dan cuci tangan (protokol kesehatan ) kegiatan Menjaga stamina degan bermain bola bersama pemain nasional “Riko Simanjuntak “ yang saat ini bermain di Persija pusat dan melaksanakan cuti sehubungan adanya pandemi covid-19.

Kegiatan berolah raga ini tidak hanya dengan bermain sepak bola saja, namun kita juga bisa berlari santai serta bersepeda dilingkungan Asrama Polisi Polres Simalungun, hal ini juga bertujuan agar kita dapat meningkatkan system imun yang ada didalam tubuh kita agar kita tidak mudah terserang penyakit, seperti Influenza atau Virus-virus lainnya yang lebih berbahaya seperti Covid-19, namun ditengah-tengah pandemi ini kita juga harus menerapkan protokol kesehatan agar kita dapat beradaptsai dengan kebiasaan baru, untuk apa kita lakukan, tentu saja dalam rangka pencegahan penularan Covid-19.

Untuk itu, mari kita bersama menjaga kebersihan diri, lingkungan serta keluarga kita, demikian terimakasih. Ucap Agus.

Editor : Sapta


No comments

Powered by Blogger.
close