Kapolres Batubara dan Kapolsek Indra Pura Bagi Paket Sembako di Desa Pare-pare



DN7 | Batubara -  Jajaran Polres Batubara melalui Kapolsek Indrapura AKP Sandi SH dan Kasat Binmas Polres Batubara AKP M.Safii SH laksanakan bakti sosial di desa Pare- pare Kec. Sei Suka, Kab. Batubara, Kamis (2/7).

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH yang di wakili Kapolsek Indra pura dan Kasat Binmas AKP M.Syafi'i gelar bakti sosial dengan 100 sak goni beras.

Namun unik nya, Desa Si Pare -Pare yang di huni warga masyarakat mayoritas  beragama Kristen hanya meminta sebanyak 25 sak goni beras paket sembako saja.

Kepala dusun yang bermarga Hutapea saat di kunjungi Kapolsek dan Kasat Binmas Polres Batubara menjelaskan, kami hanya meminta sebanyak 25 paket sembako, karena hanya segitu yang kami butuhkan.  sebab warga Desa kami ini hanya membutuhkan bagi yang memerlukan dan itu yang harus di dahulukan. Imbuhnya.

Sementara itu, disela kegiatan, Kapolsek Indrapura AKP Sandi SH Menjelaskan kepada awak media, kegiatan Bakti sosial hari ini kami lakukan untuk terus melakukan dalam berbagi paket sembako kepada orang yang membutuhkan, Seperti di Kampung kristen di desa Pare-Pare Kec. Seisuka pada saat fase Pandemi Covid 19. Hal ini sudah selayaknya kita perhatikan terhadap kebutuhan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek indra pura. Ujar Kapolsek Indrapura AKP Sandi SH

Lanjutnya lagi, di masa New Normal ini kami akan terus pantau dan memberi arahan kepada masyarakat kami agar terus tetap waspada terhadap Covid 19 , tetap ikuti protokol kesehatan dan laranganya agar masyarakat bisa tetap aman dan nyaman melakukan aktivitas sehari-hari. Masyarakat lebih diharapkan produktif dan patuh protokoler kesehatan dengan sering mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir,gunakan masker jika berpergian keluar rumah, jaga jarak serta amalkan hidup bersih dan jaga kesehatan. Tegas Kapolsek Indrapura AKP Sandi SH.
(Aswat )

Ediror : Sapta



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel