Kapolres Umumkan Menghadapi Kebiasaan Hidup New Normal Masa Pandemi Covid-19



DN7 | Batubara - Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH Beserta jajaran Polres Resort Batubara umumkan kebiasaan hidup baru menggantikan bahasa New Normal dalam kehidupan sehari hari di Pandemi Covid-19, Senin (13/7) siang.

Dalam info kenegaraan yang di lakukan di ruang Vidcon, Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis SH.MH bersama para pejabat utamanya menjelaskan kepada awak media  agar bisa memberitahu kepada publik tentang pergantian nama istilah New Normal menjadi adaptasi kebiasaan baru.

Kapolres setelah menyaksikan maklumat Presiden Republik Indonesia melalui juru bicaranya tentang hal perubahan kata New Normal menjadi adaptasi kebiasaan hidup baru,

Kapolres juga menegaskan, ini semua agar tidak di salah artikan kepada seluruh masyarakat tentang kata Normal dan Adaptasi, sekarang  sidah tidak ada lagi kata New Normal, karena banyak masyarakat  yang tidak mengerti tentang arti New Normal, selalu yang di ikuti kata normal nya saja. Padahal kita harus lebih waspada tentang Covid 19 yang belakangan lebih menghawatirkan saat sekarang ini banyak sekali masyarakat yang tidak mengikuti  Protokol kesehatan.

Kata normal menjadi kan masyarakat melakukan aktifitas yang sangat membahayakan dirinya dan orang banyak,  normal juga di anggap masyarakat sudah tidak ada lagi masalah corona.

Saya berharap ini bisa menjadi penyampaian kepada masyarakat tentang kata New Normal menjadi Adaptasi kebiasaan hidup baru agar bisa di ikuti semua masyarakat khusus nya di Kabupaten Batubara. Harapnya. (Aswat)

Editor : Sapta



Editor : Sapta


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel