Operasi Patuh Toba Wilkum Polres Batubara Resmi Digelar - Diko News

Operasi Patuh Toba Wilkum Polres Batubara Resmi Digelar



DN7 | Batubara - Operasi patuh toba yang di gelar hari ini mulai tanggal 23 Juli sampai dengan 5 Agustus di lakukan serentak di seluruh Indonesia resmi digelar oleh satuan Satlantas Polres Batubara yang di perintahkan oleh Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH.

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH yang memimpin apel  pembukaan Operasi Patuh Toba di ikuti seluruh jajaran terkait, Dinas perhubungan (Dishub), TNI yang kali ini di wakili Polisi Militer, Satuan polisi pamong praja (Satpol PP) menjelaskan kepada seluruh peserta upacara.

"Di masa Pandemi covid- 19 dan kepatuhan New Normal dalam ber-Adaptasi dengan kebiasaan Baru, Operasi patuh toba kali ini lain dari yang biasa, dan ini di lakukan Khususnya satuan lalulintas." Ujar Kapolres

Lanjutnya lagi, kami akan lakukan di Kab.Batubara agar lebih mengedepankan 40% sistem jalur lalulintas dengan menghindari kemacetan dan lakalantas, 40% di khususkan untuk lebih mengarah kan masyarakat tentang ke amanan protokol kesehatan berkendara dengan menggunakan masker dan juga helm, serta taati protokol kesehatan. Selanjutnya 20% terakhir di khususkan untuk tindakan tegas para pelanggar lalulintas." Pungkas Kapolres lagi

Ketegasan Kapolres tersebut terukur dan diharapkan agar masyarakat bisa patuh, Dan kepada para penindak Operasi Patuh Toba dapat menimbang penindakan dalam situasi pandemi Covid 19.

"Kita harus lebih santun dan lebih mementingkan masyarakat agar tidak menjadi permsalahan di tengah kesusahan masyarakat." Tutup Ikhwan.

Dalam gelar upacara dan rapat konsultasi kepada seluruh intansi pelaku operasi Patuh Toba, semua unsur yang menjadi ketentuan di setujui oleh seluruh peserta operasi Patuh Toba 2020. (Aswat)

Editor : Sapta


No comments

Powered by Blogger.
close