Panglima Kosekhanudnas III Silaturahmi ke Pondok Pesantren Al Kautsar

DN7 | Medan - Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Esron S.B. Sinaga, S.Sos., M.A., didampingi Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb J.H. Ginting dan Komandan Wing III Paskhas Kolonel Pas Deni Ramdani, S.E., melakukan kunjungan silaturahmi ke Pondok Pesantren Al Kautsar Al Akbar, bertempat di Jalan Pelajar Ujung, Kota Medan, Rabu (22/7/2020) sore. 


Setibanya di Pondok Pesantren Al Kautsar Al Akbar, Panglima Kosekhanudnas III disambut oleh Pengasuh Pesantren Al-Kautsar Al Akbar Syech Ali Akbar Marbun. Lalu Ketua Yayasan Pesantren Al-Kautsar Al Akbar H. Khairul Hami. LC dan Ketua MUI Medan Prof. Mohammad Hatta. Kemudian Pimpinan Yayasan Jabalnur KH. Zulfikar, LC, serta Pimpinan Pesantren Taskira Ustadz Amiruddin, Ustadz Amhar Nasution.


Panglima Kosekhanudnas III mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat dari para pengurus Pondok Pesantren Al Kautsar Al Akbar yang telah menerima kedatangannya. Panglima Kosekhanudnas III datang bersama Komandan Lanud Soewondo dan Komandan Wing III guna mempererat silaturahmi.

Panglima Kosekhanudnas III mengatakan TNI Angkatan Udara di Medan akan terus berupaya dalam menjaga keberagaman dan persatuan di wilayah Sumut. Yang mana merupakan bentuk miniatur Indonesia. Seperti yang dilakukan hari ini, Panglima Kosekhanudnas III bersama Komandan Lanud Soewondo dan Komandan Wing III Paskhas melakukan pertemuan dengan tokoh lintas agama terkait dalam rangka menjelang peringatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-73. 

Dalam kesempatan tersebut, Pangkosekhanudnas III memberikan cinderamata kepada Pimpinan Pondok Pesantren Al Kautsar Al Akbar, Syech Aki Akbar Marbun.

Sementara itu, Syech Ali Akbar Marbun selaku pengasuh Pondok Pesantren Al Kautsar Al Akbar mengucapkan terimakasih atas kedatangan Panglima Kosekhanudnas III bersama Komandan Lanud Soewondo dan Komandan Wing III Paskhas. Semoga Panglima Kosekhanudnas III dan seluruh personel selalu dalam lindungan Allah SWT didalam menjalankan tugas. 

Kami akan terus memberikan dukungan dan semangat agar TNI Angkatan Udara di wilayah Medan dapat menjaga dan menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat Sumatera Utara. (Asen)

Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel