MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Sekwan DPRD Batubara : Rutinitas Senam Pagi Dalam Upaya Menjaga Kebugaran Tubuh Di Masa Covid-19



DN7 | Batubara - Dalam upaya menjaga tubuh agar segar dan sehat, berbagai cara dan upaya dilakukan pemerintah terutama untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

Seperti halnya yang dilakukan Seketaris Dewan (Sekwan) dengan mengajak seluruh jajaran beserta staf nya untuk menjaga kebugaran tubuh dengan melakukan senam pagi agar terus menjaga kekuatan daya tubuh / Imun tubuh, hal ini adalah salah satu kegiatan (senam) yang perlu lakukan oleh semua orang.

Oleh karena itu, dalam menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, hari ini seluruh jajaran pegawai Sekwan melakukan senam pagi di halamam kantor DPRD Batubara. Sebagaimana yang selalu dianjurkan Bupati Batubara Ir Zahir yang disampaikan nya kepada  Seketaris Dewan DPRD Batubara Agus Andika, Jumat (17/7/2020).

Sekwan DPRD Batubara Agus Andika mengatakan, " Kegiatan ini rutin kita lakukan setiap jumat pagi. Ini upaya untuk menjaga kesehatan tubuh pasca Covid-19 yang melanda disetiap kabupaten/kota. Harapan nya, dengan olahraga rutin di bawah sinar matahari pagi maka tubuh akan menjadi sehat dan kuat." Pungkas nya

Dikatakan nya lagi, " Selain itu, saya tetap menghimbau kepada seluruh staf- staf Sekwan agar selalu mengikuti dan memperhatikan protokoler. Seperti melaksanakan 3 M, menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan, jelasnya lagi.
(Aswat)

Editor : Sapta


Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close