MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Viral Indomie Rasa Saksang Babi, Media Relations Indofood : HOAKS, Jangan Mudah Percaya



DN7 | Jakarta - Viral di media sosial terkait foto Indomie mengeluarkan rasa baru, yakni rasa Saksang Babi. Salah satunya akun Twitter @tipsumerloy yang mengunggah foto Indomie rasa Saksang Babi.

Dilansir Merdeka.com, kemudian, Cek Fakta merdeka.com menelusurI klaim Indomie mengeluarkan rasa baru Saksang Babi. 

Dilansir dari Liputan6.com berjudul "Foto Indomie Rasa Saksang Babi Ternyata Hoax, Indofood Hanya Memproduksi Produk Halal" Media Relations Indofood, Lucy, saat dihubungi Liputan6.com foto tersebut adalah hoaks.

"Itu hoaks, Mas," kata Media Relations Indofood, Lucy, saat dihubungi Liputan6.com, Senin malam, 20 Juli 2020. "Indofood hanya memproduksi produk halal, Mas," imbuh Lucy.


Penegasan senada juga disampaikan oleh Corporate Secretary PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Elly Putranti. "Yang pasti informasi tersebut hoaks karena Indofood hanya memproduksi produk halal," kata Elly.

Lewat akun Twitter, pihak Indomie juga menegaskan, komitmennya bahwa seluruh produk Indomie halal dan aman dikonsumsi.

"Hai Indomielovers! Kami berkomitmen bahwa seluruh produk Indomie sudah mendapatkan sertifikasi HALAL dari MUI agar aman dikonsumsi, jadi kamu ngga perlu khawatir. Kami selalu memastikan keamanan produk Indomie selalu terjaga, demi kenyamanan kamu," tulis Twitter Indomie, Senin, 20 Juli 2020.

Foto Indomie rasa Saksang Babi yang viral di media sosial adalah tidak benar. Pihak Indofood menyatakan produk Indomie sudah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI agar aman dikonsumsi.

Jangan mudah percaya dan cek setiap informasi yang kalian dapatkan, pastikan itu berasal dari sumber terpercaya, sehingga bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. (DN7, rel)

Editor : Sapta

Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close