Waka Polres Batubara Pimpin Apel Pagi, Kompol Abdul : Personil Tetap Siaga Dalam Kondisi Covid-19



DN7 | Batubara - Mewakili Kapolres Batubara, Waka Polres Kompol Abdul mutholif SH menegaskan kepada personilnya untuk tetap siaga. Ujarnya pada apel pagi, kamis (9/7) dihalaman Mako Polres Batubara.

Dalam kondisi Pandemi Covid 19 yang saat ini mulai di lupakan oleh masyarakat, khususnya masyarakat Kab. Batubara dan para personil kepolisian resort Batubara, Waka polres Kompol Abdul mutholif SH yang mewakili Kapolres Batubara di saat memimpin acara apel pagi rutin di lakukan pada Kamis pagi, mengatakan,

"Kita harus tetap terus lakukan contoh baik kepada masyarakat, agar tetap ikuti protokol kesehatan, terlebih saat ini daerah  kita sudah masuk zona merah dalam penanganan covid 19, terdata sampai saat ini sudah 21 orang yang reaktif dan positif virus corona walau belum ada yang terdata meninggal dunia, dan saat ini sedang di  rawat dan di isolasi di RSU murni teguh memorial hospital Kota Medan." Jelas Abdul

Lanjutnya, saya berharap kepada seluruh  jajaran personil kepolisian resort Batubara agar tetap aktif dalam menjalankan himbauan kesehatan seperti berolah raga setiap pagi dan sore hari, sering berjemur di terik mata hari dan ikuti protokol kesehatan, fisical Distancing harus di lakukan dan tetap gunakan masker pada saat keluar dari ruangan. Ungkapnya.

Dalam penyampaiannya, Abdul sangat berharap agar kedisiplinan anggota Polri saat bertugas tetap di tegak kan, dan jangan suka membolos dalam setiap kegiatan.

"Kita berikan contoh baik kepada masyarakat agar kita bisa menjadi contoh yang baik untuk masyarakat kita." Tandas Waka Polres menambahkan penyampaian nya di hadapan para jajaran personil Polres Batubara.

Giat apel pagi yang di lakukan Waka Polres ini juga mengajak para personil untuk harus sering bersedekah untuk membantu masyarakat di wilayah hukum Polres Batubara. (Aswat)

Editor : Sapta


No comments

Powered by Blogger.