MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Warga Parapat Ucapkan Terima Kasih Kepada Polisi Pasca Tanah Longsor di Parapat Sudah Bisa Dilalui Kendaraan



DN7 | Simalungun - Pasca bencana longsor yang menimpa badan jalan di jalan Jalinsum Parapat tepatnya 2 km sebelum kota Parapat, Nagori Sibaganding Kec. Girsang simpangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Sabtu (11/7/20) malam. 

Kondisi saat ini sudah dapat dilewati pengendara jalan, Minggu (12/7/20) dari tumpukan tanah longsor setinggi 1 meter dengan panjang 20 meter, sudah dialokasikan ke sisi jalan. Masyarakat dapat melewati jalan tersebut dengan mengikuti petunjuk petugas kepolisian. Ucap Humas Polres Simalungun
Akp Lukman Sembiring, Kasubbag Humas Polres Simalungun. 

Terpantau di lokasi Kasat Lantas AKP Jodi Indrawan beserta jajaran dan instansi terkait sedang melakukan upaya untuk kelancaran arus lalu lintas dan pembersihan puing di lokasi longsor.

Pengaturan lalu lintas dengan pengalihan untuk kendaraan beroda enam atau lebih melalui jalur lingkar Parapat. Kendaraan sudah dapat melewati lokasi dari dua arah. Pengendara diminta untuk waspada, menjaga kecepatan dan berhati hati karena air masih mengalir dari atas longsoran.

Sementara personil kepolisian masih terus menjaga situasi keamanan di lokasi longsor. 

Kasat Lantas Polres Simalungun mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan atas upaya dan dedikasinya di lapangan. Selamat bertugas untuk rekan-rekan Polres Simalungun, agar tetap berhati-hati. Keselamatan anggota yang paling utama, jaga kesehatan dan saling mengingatkan. 

Selain itu, Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, S.I.K., turut memberikan arahan dan support ke anggotanya dilapangan. (Asen) 

Editor : Sapta

Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close