Duar.... Bengkel Las Milik Suryono Meledak, Diduga Tabung Gas Bocor - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Duar.... Bengkel Las Milik Suryono Meledak, Diduga Tabung Gas Bocor



DN7 | Hamparan Perak - 

Bengkel las milik Suryono, di Jalan T Amir Hamzah, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, meledak, Kamis (27/8/2020).

Akibat ledakan tersebut, 4 orang dikabarkan meninggal dunia dan 10 orang lainnya luka-luka. Para korban dilarikan ke sejumlah rumah sakit yang ada di Kota Binjai, termasuk di RSU dr Djoelham, Jalan Sultan Hasanuddin, Binjai Kota.

Informasi yang diperoleh dari warga, kejadian berawal ketika para pekerja sedang melakukan aktivitas mengelas. Tanpa sadar, gas yang digunakan untuk bahan mengelas meledak dan mengenai para pekerja. Kuatnya ledakan membuat bengkel las ikut hancur.

Selain merusak bengkel, ledakan juga merusak 9 unit rumah, mobil, dan sepeda motor yang berada di sekitar bengkel. "Ledakannya cukup kuat. Ada 10 korban luka dan 4 orang meninggal," kata warga setempat.

Salah seorang keluarga korban Krisnadi 45 tahun mengatakan, dirinya belum mengetahui pasti penyebab ledakan. Saya datang ke sini untuk melihat kondisi keluarga saya. 

Ada dua orang keluarga saya yang sebelumnya di rawat di rumah sakit ini. dua dari empat korban meninggal dunia diketahui bernama Ewin dan Ayu. 
Ayu merupakan berprofesi sebagai juru masak di dapur bengkel las Tersebut. Namun untuk penyebab pasti dari mana asal mula terjadinya ledakan saya tidak mengetahui bang", tutur keluarga pada saat berada di halaman rumah sakit.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Namun Pasca ledakan, pihak kepolisian Polres Binjai langsung terjun ke lokasi dan memasang police line (garis polisi). (LM)

Editor : Sapta


Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close