Ketua Relawan Forum Literasi Tanggamus Bagi Paket Sembako dan Buku Bacaan ke Keluarga Sufendi



DN7 | Suka Banjakh - Forum Literasi Tanggamus menyerahkan bantuan paket Sembako dan Buku bacaan kepada keluarga prasejahtera Pekon Sukabanjar Kecamatan Kotaagung Timur. Kamis (27/8)

Bantuan diterima langsung oleh Sufendi beserta kedua Anaknya dikediamannya.
Dia mengucapkan terimakasih atas kedatangan rombongan FLT, dan terimakasih atas bantuan yang diberikan.

"Bantuan ini sangat bermanfaat sekali, bisa mengurangi beban Keluarga Kami, semoga Forum Literasi Tanggamus semakin maju dan memberikan manfaat bagi masyarakat." ucapnya.

Ketua relawan Forum Literasi Tanggamus, Ahmadi Sumaryanto, kepada Pewarta mengatakan, bantuan yang mereka berikan harapanya bisa sedikit mengurangi beban keluarga disini.

Kehadiran mereka intinya untuk memotifasi kalau Bapak itu tidak sendiri, masih ada saudara lain yang peduli, dan bisa membantu untuk meringankan beban sesama.

Dia mengatakan, kegiatan FLT selama ini fokus pada membaca (Buku Bacaan) kerelawan mereka berkolaborasi dengan Forum - forum yang lain. Menurut dia pemberian Bansos ini baru yang pertama kalinya, kedepan Forum Literasi Tanggamus akan memberikan bantuan secara berkesinambungan.

"Saya berharap keterbatasan Ekonomi jangan sampai jadi penghalang untuk perjuangan, terutama meningkatkan kemampuan Anak, semoga kedepannya mereka bernasip lebih bagus, tidak seperti orang tuanya saat ini, harapnya.

Berbeda, Suciyati Sekertaris FLT berharap pendidikan kedua Anaknya menjadi prioritas jangan sampai terputus. untuk kedua anak-anakku ini supaya gemar membaca, membaca adalah jendela pengetahuan karena dengan banyak membaca akan menambah pengetahuan.

Alhamdulillah dari Pemkab Tanggamus sudah peduli dan akan melakukan pemugaran Rumah. Mudah-mudahan kedepan Bapak akan menemukan jalan untuk merubah tarap hidup yang lebih baik, harapnya.

Dia juga berharap, kegitan Kami ini bisa memotifasi yang lain, dengan adanya pemberitaan Media Online yang tergabung dalam Jaringan Media Online (JAMO) mereka bisa tahu kalau ada Warga yang sangat membutuhkan bantuan. (Usman)

Editor : Sapta


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel