Heboh... Pabrik Pengolahan Udang Jalan Titi Pahlawan Terbakar - Diko News

Heboh... Pabrik Pengolahan Udang Jalan Titi Pahlawan Terbakar



DN7 | Marelan - Pabrik pengolahan udang Marelan tepatnya di Jalan Titi Pahlawan, Kelurahan Rengas Pulau, Medan Marelan, Kota Medan, Terbakar malam tadi.

Informasi yang dihimpun, penyebab kebakaran pertama kali terlihat sekitar pukul 20:55 Wib. Api cepat membesar dan menimbulkan bumbungan asap tebal ke langit.

Dilansir Digrata.com, eristiwa kebakaran tersebut sempat membuat pengendara dan warga sekitar panik. Sejumlah masyarakat sekitar pun berkerumun menyaksikan kebakaran dari simpang jalan. Alhasil, sepanjang jalan menuju lokasi pabrik macet dan sempat menyulitkan mobil pemadam kesulitan mendekati sumber api.

“Ya ada sekitar 11 mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan. Kobaran apinya memang sangat besar sehingga tadi kita minta dari Damkar KIM, Belawan, Medan Kota, dan juga Amplas untuk turun segera,” ujar Kepala Dinas Pencegah dan Pemadam Kebakaran (P2K) Kota Medan, Albon Sidauruk.

Sampai saat ini petugas tengah bekerja sama dengan pihak kepolisian. Sedangkan terkait informasi yang valid soal kebakaran ini belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib.

Adapun sama halnya perihal penyebab kebakaran masih belum diketahui dan akan diselidiki oleh pihak kepolisian. Petugas mobil pemadam kebakaran pun sampai masih coba untuk tetap memadamkan api yang melahap gedung pabrik.

“Iya tadi ada kebakaran. Kalau untuk penyebabnya masih akan ditinjau lebih lanjut, masih dalam proses dan nanti akan dilaporkan,” ujar Kapolsek Medan Labuhan, AKP Edy Safari. (DN7, rel)

Editor : Sapta

No comments

Powered by Blogger.
close