HUT Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-68 Tahun 2020, Pengurus Cabang Bhayangkari 04 Setukpa Gelar Webinar Series Women Empowerment



DN7 |Sukabumi - Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-68 Tahun 2020, Pengurus Cabang Bhayangkari 04 Setukpa mengadakan kegiatan Webinar Series untuk Women Empowerment (Pemberdayaan Perempuan) dengan tema "Jeli Melihat Peluang di Era Digital" yang dilaksanakan melalui media Zoom.

Acara dibuka dengan sambutan dari ibu Ketua Bhayangkari Gabungan 04 Lemdiklat Ny. Niken Arief Sulistyanto, sebagai Keynote Speech. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan dukungannya kepada  bhayangkari di seluruh Indonesia harus dapat memberdayakan diri dari rumah salah satunya dengan memanfaatkan media online dan dapat membantu perekonomian keluarga.

Baca juga :
 https://www.dikonews7.com/2020/08/185-anak-ikut-khitanan-massal-gratis-di.html?m=1

Sementara, Ketua Bhayangkari Cabang 04 Setukpa Ny. Tasha Mardiaz sebagai Ketua Penyelenggara Webinar, dan Ny. Ning Priyo Mujihad sebagai Moderator. Ucap Kasetukpa Brigjen Pol. Mardiaz kepada dikonews7.com. Senin (31/8) malam.

Kemudian Narasumber Webinar, antara lain :
1. Ny. Sri Puji Darmanto, Bhayangkari Cabang 04 Setukpa, Bhayangkari kreatif penggiat UMKM Sukabumi dan Founder Pasarsukabumi. com
2. Bpk. Arianto Bigman, Managing Director, Ideoworks
3. Bpk. Ricky Satria, Deputi Direktur DKSP Bank Indonesia

Adapun diadakannya Webinar ini bertujuan dapat meningkatkan potensi diri anggota bhayangkari dimanapun berada sebagai pilar kekuatan keluarga, bhayangkari bisa lebih kreatif dengan mengenal dan memanfaaatkan media digital dengan sistem Quick Response Indonesian Standard (QRIS) untuk sistem pembayaran, khususnya untuk UMKM, memanfaatkan dan mengoptimalkan Online Marketing,  meningkatkan target market, meningkatkan kreatifitas Bhayangkari dan generasi muda di seluruh Indonesia selama masa Pandemi Covid-19 ini secara efektif. Pungkasnya.

Lanjut Brigjen Mardiaz, Webinar ini diikuti oleh seluruh anggota Bhayangkari Cabang 04 Setukpa, Polwan dan Staff Setukpa Lemdiklat Polri, Istri Peserta Didik SIP angkatan ke-49 T.A.2020, dan perwakilan Bhayangkari di seluruh indonesia. Tandasnya. (Asen)

Editor : Sapta



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel