Kapolres Batubara Grebek Bansos ke Pedagang di Areal Mesjid Al Ridho



DN7 | Batubara - Dalam kegiatan jumat Barokah,Kapolres AKBP Ikhwan Beri 40 paket sembako kepada pedagang musiman di areal Mesjid Al Ridho Kel. lima Puluh Kota, Kec. Lima Puluh, Kab. Batubara, jumat (14/8/).

Kapolres Batu bara AKBP  Ikhwan lubis SH MH  Yang di dampingi  kasat Binmas AKP M. Syafii SH Serta jajaran satuan Binmas Polres Batubara menyalurkan bantuan sembako jumat barokah di halaman mesjid Raya  Al Ridho jalan lintas sumatera (Jalinsum) Km 132 tepat nya di kota Lima Puluh.

Berbagai jenis pedagang jajanan yang setiap jumat memadati halaman parkir Mesjid raya Al Ridho kali ini mendapatkan "Grebek" Bansos dari sosok kepala polisi Resor Batubara, Beliau mendatangi dan memberikan sembako guna keringkan beban masyarakat yang terdampak Covid-29 yang di serahkan Kasat Binmas AKP M.Syafii  pada saat hendak  melaksanakan sholat jumat di Mesjid Al Ridho.

Dalam kesempatan nya, Kapolres Ikhwan memantau langsung kegiatan dari dalam mesjid dan mengatakan," Kita berbagi kepada mereka (red-Pedegang) semata mata untuk mengurangi beban mereka di masa Pandemi Covid 19 ini, Sekaligus saya menghimbau kepada para pedagang musiman untuk selalu ikuti himbauan protokoler kesehatan  yang sudah di anjurkan pemerintah dengan tetap menjaga kebersihan lingkungan mesjid, menggunakan masker dan menjaga jarak kepada pembeli." Ucapnya

Kapolres juga berpesan kepada seluruh pedagang," Agar tetap sabar dan selalu berdoa, di masa adaptasi kebiasaan baru ini (New Normal) kita harus tetap mendekatkan diri kepada Allah SWT agar tetap di beri kesehatan dan terhindar dari virus corona serta wabah ini agar cepat berlalu dari Kab. Batubara. Saya harap kan semua masyarakat agar bisa mematuhi apa yang menjadi ketentuan dalam adaptasi kebiasaan baru untuk sama sama kita jalani." Tandas nya.

Sementara itu, para pedagang jajanan yang di wakili saudara Rudi si penjual  rujak mengatakan, " Kami sangat berterima kasih atas himbauan dan sembako yang telah di berikan satuan polisi Polres Batubara. Akan kami patuhi dan akan kami jaga bersama kebersihan juga protokoler kesehatan bersama sama,serta untuk menciptakan suasana yang baik dan nyaman,karena kami sadar, kebersihan juga sebagian dari pada iman, Ujar Rudi.

Paket sembako yang di salurkan sebanyak 40 paket kepada para pedagang musiman di Mesjid raya Al Ridho dari Polres Batubara dalam jum at barokah kali ini. (Aswat)

Editor : Sapta


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel