Ketua TP-PKK Batu Bara Ikut Kegiatan Gebrak Masker Bersama Ketua TP. PKK Prov-SU



DN7 | Batubara - Ketua TP-PKK Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Ny Hj. Nawal Edy Rahmayadi membuka Sosialisasi Pemakaian Masker Demi Pencegahan Penyebaran Pandemi Covid-19 di Kota Tebingtinggi dalam Gerakan Bersama Pakai Masker (Gebrak masker) yang juga bersama DPP IKPTK Provinsi Sumut dan DPK IKPTK  Kota Tebing Tinggi Selasa di Balai Kartini Kota Tebing Tinggi (25/8/2020).

Dalam hal ini Ketua TP-PKK Batubara Ny Maya Indriasari Zahir, SE, sangat mengapresiasi kegiatan Ketua TP-PKK Provinsi Sumatera Utara yang telah melaksanakan kegiatan sesuai intruksi Kemendagri nomor : 440/3592/BPD dalam hal pelaksanaan “Gebrak Masker Setengah Miliar” serentak di seluruh Indonesia yang dilaksanakan pada Hari Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2020.

Menurut Ny Maya Indriasari Zahir, SE keterangan yang disampaikan Ibu Gubernur Sumatera Utara, kehadiran kader PKK di semua tingkat pemerintah kabupaten kota, menjadikan alasan Presiden melibatkan organisasi ini dalam menyosialisasikan dan menekankan kembali pentingnya memakai masker. Hal ini sudah dilakukan dan diyakini mampu menekan angka penularan covid-19, khususnya di Kabupaten Batu Bara, ungkapnya

Turut hadir pada kegiatan dimaksud, Ketua Bhayangkari Sumut - Ny Risma Martuani Sormin, Ketua Persit KCK PD I/BB - Ny Neneng Irwansyah, Wali Kota Tebingtinggi - Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan MM, Wakil Ketua TP-PKK Tebing Tinggi - Ny Nila elwita Oki Doni, Perwakilan Ketua TP PKK Pematangsiantar, Ketua DPP IKAPTK Sumatera Utara diwakili Ketua DPK IKA PTK Tebing Tinggi - Muhammad Dimiyathi, unsur Ketua Organisasi Wanita Forkompimda Kota Tebingtinggi serta para kader PKK. (Aswat)

Editor : Sapta


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel