Silaturahmi Serta Peran Kader TP-PKK Kabupaten Batu Bara Dalam Penerapan Adaptasi Baru - Diko News

Silaturahmi Serta Peran Kader TP-PKK Kabupaten Batu Bara Dalam Penerapan Adaptasi Baru



DN7 | Batubara - Ketua TP-PKK Kabupaten Batu Bara - Ny Maya Indriasari Zahir,S.E bersama Kadiskes yang diwakili kabidkes Batu Bara Abdul Fuad Helmi, SKM, M.Kes membuka acara sosialisasi adaptasi kebiasaan baru, dan sekaligus membuka acara silaturahmi antar Kader TP-PKK se-kabupaten Batu Bara. Di aula rumah dinas Bupati, komplek tanjung gading kecamatan sei suka kabupaten Batu Bara. Rabu (26/08/2020)

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil I- Ny. Astuti Wulandari Oky Iqbal Prima, Wakil II - Ny. Hariani Sakti Alam, Wakil III - Ny. Leli Renold Asmara, serta ketua dan sekretaris TP-PKK sekabupaten Batu Bara.

Dalam sambutannya,  ketua TP-PKK Batu Bara, - Ny Maya Indriasari Zahir,S.E, menegaskan untuk seluruh kader PKK menjadi pengerak di desa-desa untuk membangun perekonomian dan ikut aktif serta dalam mensosialisasikan protokol kesehatan pada masa pandemi covid-19. Beliau juga telah berkoordinasi bersama Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir,  M.AP, berharap bisa mendatangkan vaksin Virus Corona di Kabupaten Batu Bara pada Tahun 2021.

"Diharapkan para kader TP-PKK se-kabupaten Batu Bara agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan menjaga imunitas tubuh sesuai dengan 10 program pokok PKK diantaranya : program kesehatan serta kelestarian lingkungan.

Dalam kesempatan ini, ketua TP-PKK beserta kader PKK Se-Kabupaten Batu Bara membentuk Koperasi/Market PKK Batu Bara. Yang berguna untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat Batu Bara khususnya dimasa pandemi Covid - 19.
(As)

Editor : Sapta


No comments

Powered by Blogger.
close