Tabrakan Beruntun Dijalan Tol Belmera KM17, Asiong Tewas di TKP



DN7 | Medan - Jhonny alias Asiong (42), warga Perumahan Citra Land Blok T16 pengemudi mobil Accord BK 1255 OL, dan Elly Suryani (50), warga Jalan Bilal Ujung Gang Arjuna serta mobil Truck BK 8430 CM yang dikemudikan oleh M Amin (40) warga Jalan Bawang Putih, Kelurahan Bandar Sakti, Kota Tebingtinggi mengalami kecelakaan beruntun di jalan Tol Belmera KM 17 persisnya di dekat pintu masuk pintu Tol Haji Hanif Jalan Cemara, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang. Selasa (11/08).
Kapolsek Percut Seituan, AKP Ricky mengatakan, kecelakaan lalulintas (Lakantas) ini terjadi di saat Mobil Honda Accord BK 1255.OL yang dikemudikan Jhonny alias Asiong melintas di jalan tol Belmera dari arah Belawan mengarah ke Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang.
Namun, pada saat berada di KM 17 tepatnya di dekat pintu Tol Haji Anif Jalan Cemara, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, mobil yang dikendarai korban Asiang (tewas di lokasi kejadian) menabrak Mobil Calya BK 1005 AW yang dikemudikan Elly Suryani.
Tabrakan yang mengenai sisi kanan itu membuat Mobil Calya yang dikemudikan seorang guru inipun, langsung nyungsep ke pinggir jalan tol tersebut. 
“Sekitar 100 Meter kemudian, pengemudi mobil Honda Accord ini kembali lagi menabrak bagian belakang Mobil Truck BK 8430 CM yang dikemudikan oleh M Amin. Sehingga mobil Accord itupun langsung masuk ke bawah (Kolong) truck yang mengakibatkan Jhonny alias Asiong meninggal dunia di tempat kejadian, “ungkap Kapolsek Percut Seituan saat dikonfirmasi awak media. Selasa (11/08).
Ricky menambahkan, guna pengusutan lebih lanjut,  kendaraan bermotor (Ranmor) yang terlibat dalam tabrakan beruntun kemudian diamankan ke Unit Lantas Polsek Percut Seituan. Pungkasnya.  (Asen, Dame Siagian) 
Editor : Sapta 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel