Header

Bupati Bantu Rumah Warga Tidak Layak Huni di Pugung


DN7 | Pugung - Sebagai bentuk keprihatinannya atas informasi adanya warga Tanggamus yang tinggal di rumah yang tidak layak huni. Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani berkesempatan mengunjungi rumah tersebut, di Pekon Binjaiwangi Kecamatan Pugung, Rabu (23/9/20).


Adapun rumah tersebut adalah milik Pak Maman, yang memang secara fisik sangat memprihatinkan. 

Selanjutnya atas kepedulian Bupati beserta jajaran OPD dan semua pihak. Dalam beberapa hari kedepan rumah Pak Maman akan diperbaiki. Termasuk di tahun depan (2021) rumah Pak Maman akan dimasukkan kedalam Program Bedah Rumah Pemkab Tanggamus.

Selain itu ditempat yang sama, bersebelahan dengan rumah Pak Maman, terdapat juga rumah yang menurut Bupati tidak layak huni, yaitu rumah Pak Rusdi. Oleh karenanya rumah Pak Rusdi ini juga, akan dimasukkan kedalam Program Bedah Rumah di tahun depan.

Bupati menyatakan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, dan untuk kesejahteraan masyarakat, selama Pemkab Tanggamus bisa membantu maka itu akan dilakukan. 

"Semoga dengan bantuan dan Program Bedah Rumah ini, bisa meringankan beban Pak Maman dan Pak Rusdi, serta keluarga tidak mampu lainnya."

"Saya menginginkan agar warga masyarakat Tanggamus, bisa hidup dengan tenang. Memiliki pendapatan yang cukup dan memiliki rumah yang layak huni untuk ditempati," pungkas Bupati.

Turut mendampingi Bupati, Staf Ahli Bupati Firman Ranie, Kadis Sosial Zulfadli, Kadis Kominfo Sabaruddin, Camat Pugung Hardasyah, Tim Tagana, serta Uspika Kecamatan Pugung. (Usmn)

Editor : Sapta


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel