Bupati Khairudinsyah Sitorus Targetkan Penyaluran Bansos DTKS dan Non DTKS Tepat Sasaran di Labura - Diko News

Bupati Khairudinsyah Sitorus Targetkan Penyaluran Bansos DTKS dan Non DTKS Tepat Sasaran di Labura

FOTO : Bupati Labura menyerahkan bantuan sosial  DTKS dan non DTKS secara simbolis kepada masyarakat.
 
DN7 | Labura -
 
Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara Khairudinsyah Sitorus, SE turun langsung untuk meninjau penyerahan bantuan sosial data terpadu kesejahteraan sosial (DTKS) dan non DTKS Labura agar tepat sasaran Minggu 05 September 2020.

Bupati Labura Khairuddinsyah Sitorus, SE dalam sambutannya menyampaikan penyaluran untuk Kecamatan Kualuh Selatan, ada dua Desa dan satu Kelurahan meliputi Kelurahan Gunting Saga, 1097 penerima, yang diserahkan sekitar pukul 08.00 wib.
 
Selanjutnya Desa Bandar Lama 480 penerima pukul 09.30 wib dan terakhir di Desa Si Dua-Dua 564 penerima sekitar pukul 10.00 wib.

Penyaluran ini insa Allah utuk seluruh Desa dan Kelurahan saya akan turun memantau langsung dan memastikan harus tepat sasaran, dan pembagiannya harus di Desa dan tidak diperbolehkan di bawa ke dusun krna takutnya nanti tidak sampai ke masyarakat,"ucapnya.

Selanjutnya Bupati Labura menghimbau kepada seluruh masyarakat labura agar selalu mengikuti protokoler covid 19 dengan menjaga diri, dan selalu menggunakan masker kalau keluar rumah, karena kabupaten kita sudah masuk zona merah, dan mengurangi jadwal berpergian keluar kota demi mengantisipasi dan mengurangi penyebaran wabah covid 19,"  pungkasnya.

Dalam penyerahan bantuan sosial tersebut terlihat Danramil 01/ AK Mayor Inf Ertiko Cholifa, SH dan Kapolsek Kualuh Hulu yang di wakili Babinkamtibmas Aiptu Dedy Usnardi Napitupulu. (Sulaiman/Fikram)

No comments

Powered by Blogger.
close