HYS dan Samsul Tanjung Saksikan Kontingen Labura Berlaga di MTQ Ke-37 di Tebing Tinggi - Diko News

HYS dan Samsul Tanjung Saksikan Kontingen Labura Berlaga di MTQ Ke-37 di Tebing Tinggi

FOTO : HYS dan Samsul Tanjung bersama Ustadz H.M Yusuf Tanjung dan Ustadz Idris Aritonang.

DN7 | Labura -

Hendriyanto Sitorus dan Samsul Tanjung Hadiri Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-37 Tingkat Provinsi Sumut tahun 2020 yg di laksanakan di Lapangan Sri Mersing, Kota Tebing Tinggi, Rabu 09/09/2020.

HYS dan Samsul Tanjung hadir bersama Ustadz H.M Yusuf Tanjung Ketua  Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kab Labuhanbatu Utara juga Ustadz Idris Aritonang  Ketua Harian  Lembaga Seni Pengembangan Qasidah Indonesia (LASQI) Kab Labuhanbatu Utara untuk melihat langsung dan memberi semangat kepada kontingen Labura yang bertanding.

HYS Berpesan agar para kontingen Labura selalu semangat dan memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Labuhanbatu Utara, Jaga kesehatan dan stamina agar bisa tampil prima sampai ke Final,ujarnya.

"bekerja keraslah dan berdoa agar apa yg kita lakukan membuahkan hasil yang maksimal,dan selamat bertanding". pesan hendri kepada kontingen Labura.

Tentang salah satu Kontingen Labura yang di diskualifikasi karena menggunakan cadar,Hendriyanto berharap agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali.

"Lain kali panitia lebih berhati hati untuk mengambil atau menyampaikan keputusan,agar tidak menimbulkan kesalah pahaman.harap nya

Hendriyanto juga berpesan agar seluruh peserta MTQ Ke-37 ini untuk selalu Mengikuti Protokol Kesehatan.

H.M.Yusuf Tanjung Ketua LPTQ Labura menerangkan, Kontingen Labura berhasil masuk final dalam 5 Kategori, Muhammad Salim Finalis Tilawah Dewas Putra, Putra Hafizh Prananda Sofyan Munthe Finalis Tilawah Anak anak Putra, Fitri Rahayu Finalis Tahfizh 10 JUZ Putri, Zulkifli Siregar Finalis Tahfizh 5 JUZ Putra dan Untuk Fahmil Quran besok yg melaju Kefinal Berasal dari Ponpes Al-Ihsan Desa Sidua-dua Kualuh Selatan.Semoga Seluruh nya bisa memberikan yang terbaik untuk labura, harap nya. (Sulaiman/Fikram)

No comments

Powered by Blogger.
close