Ion Ag+ Antibacterial Pemanas Air Modena Dapat Perlambat Pertumbuhan Bakteri - Diko News

Ion Ag+ Antibacterial Pemanas Air Modena Dapat Perlambat Pertumbuhan Bakteri


Foto : Branch Manager PT MODENA Indonesia Cabang Medan, Susanto



DN7 | Medan - Di tengah pendemi, sebaiknya konsumen pintar memilah produk yang akan digunakan di rumah.

Paling tidak ramah lingkungan, hemat dan khususnya baik untuk kesehatan.

Pilihan bisa dijatuhkan kepada Modena. Sebab, perusahaan home appliance ini meluncurkan sebuah pemanas air yang bisa memperlambat pertumbuhan bakteri.

Limited Edition Water Heater by Christian Sugiono sudah dilengkapi dengan Ion Ag+ Antibacterial yang dapat memperlambat pertumbuhan bakteri, sementara teknologi Anti-Rust Magnihealth+ akan menetralisi kandungun korosif dalam air untuk mencegah terjadinya karat. Dua fitur ini membantu menciptakan air yang lebih higienis dan bersih.

Hadirnya produk terbaru MODENA mengambil inspirasi dari kemewahan diamond cut (potongan berlian), seri Limited Edition Water Heater by Christian Sugiono.

“Inspirasi desain berlian dari sosok Christian Sugiono, yang dipadukan sempurna sebagai representasi kemewahan produk inovasi terkini dari MODENA. Ini sangat sesuai untuk masyarakat urban penganut gaya hidup sehat yang juga memiliki concern terhadap estetika interior rumah, termasuk area kamar mandi,” ujar Branch Manager PT MODENA Indonesia Cabang Medan, Susanto.

Menurut Susanto, MODENA ingin mengubah paradigma masyarakat Indonesia mengenai water heater yang selama ini hanya dianggap sebagai sebuah alat atau pelengkap pada interior kamar mandi.

“Seri limited edition tidak hanya memiliki fungsi yang mumpuni, melainkan juga desain yang mewah untuk mempercantik tampilan mangan,” lanjut Susanto.

Keistimewaan water heater terbaru dari MODENA bukan hanya berasal dari penampilan semata. Teknologi dan fitur canggih selalu melekat pada produk-produk MODENA sebagai wujud inovasi tanpa henti, tidak terkecuali pada seri limited edition ini.

Fitur-fitur ini sekaligus merupakan konsistensi MODENA untuk mendukung pola hidup sehat dan menciptakan tempat tinggal keluarga yang lebih cerdas.

Selain sisi kesehatan, sisi keamanan juga mendapatkan perhatian khusus dengan dipasangnya sistem pengaman Electric Safety yang akan secara otomatis memutus aliran listrik bila terjadi kebocoran arus.

Konsumen dijamin aman dari bahaya tersengat listrik maupun konsleting. Tabung air juga dilapisi dengan Porcelain Enamel, sehingga tidak bersentuhan langsung dengan air, memastikan tabung air lebih tahan lama dengan jaminan kebocoran hingga 10 tahun.

Seri water heater terbaru dari MODENA ini memiliki dua varian, yakni gas dan elektrik. GI 0652 CS adalah gas water heater yang dapat beroperasi dengan air bertekanan rendah, sementara untuk varian elektrik memiliki tiga pilihan tipe dengan ukuran dan kapasitas air yang berbeda.

ES 10 CS memiliki ukuran paling kecil dan kapasitas sebesar 10L. ES 15 CS berukuran sedikit lebih besar dengan kapasitas 15L dan ES 30 CS merupakan yang terbesar dengan kapasitas 30L.

Susanto menyatakan, hadirnya dua varian water heater di seri terbaru ini merupakan upaya MODENA untuk menjangkau konsumen secara lebih luas dengan cara menghadirkan pilihan energi yang dapat digunakan.

“Kami ingin memberikan pilihan bagi Inasyarakat Indonesia. Konsumen dapat memilih varian gas atau elektrik sesuai dengan preferensi mereka karena keduanya hemat energi. Konsumen tidak perlu khawatir untuk menjadikan Limited Edition Water Heater by Christian Sugiono sebagai pilihan untuk rumah masa kini,” cetus Susanto. (aruan)

Editor : Sapta


No comments

Powered by Blogger.
close