Polsek Pangkalan Brandan Bagi 500 Masker Kepada Pengguna Jalan - Diko News

Polsek Pangkalan Brandan Bagi 500 Masker Kepada Pengguna Jalan


Foto : Kapolsek P.Brandan Ikut Membagikan Masker ke Pengguna Jalan



DN7 | Langkat - Giat gabungan Polsek P.Brandan Polres Langkat, membagikan masker secara serentak di seluruh Indonesia, berjalan aman, lancar dan tertib, dimana kegiatan ini cukup mendapat apresiasi dari masyarakat. Kamis (10/9/20).

Kapolsek P.Brandan AKP P.S Simbolon.SH mengatakan, giat gabungan membagikan masker hari ini dilakukan secara serentak di jajaran Polri seluruh Indonesia.

"Ini sesuai Inpres nomor 6 tahun 2020, tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian covid-19 di seluruh jajaran Polri", ucap AKP P.S Simbolon.SH

Kegiatan di laksanakan di depan halaman Mapolsek P.Brandan, Jalan Lintas Sumatera P.Brandan - Besitang, tepatnya di pertigaan simpang tangsi P.Brandan, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, Sumut.

Dengan sasaran para pengguna jalan, baik roda dua, roda tiga maupun roda empat, yang tidak menggunakan masker diberhentikan dan di himbau tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Selain jajaran Polsek P.Brandan, giat gabungan ini juga di dukung dan dibantu oleh petugas medis Puskesmas P. Brandan, Puskesmas Securai, Puskesmas Desa Lama, Puskesmas Berandan Barat, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat P.Brandan.

"Bukan tidak mampu, tetapi masyarakat kurang sadar akan hidup sehat dan tidak mematuhi protokol kesehatan, terutama pemakaian masker saat bepergian ditengah pandemi Covid-19, kegiatan ini cukup positif guna menghimbau masyarakat, semoga kegiatan ini dapat  sering dilakukan", ucap Bambang (49) salah seorang pengendara warga P.Brandan.

"Ada 500 masker yang kita bagikan dalam kegiatan ini, harapan kita, masyarakat sadar akan arti kesehatan terutama disaat pandemi covid-19, bersama kita lawan Corona dengan mematuhi protokoler kesehatan, terlebih dalam pemakaian masker", ucap orang nomor satu di jajaran Polsek P.Brandan ini. (Kurnia02)

Editor : Sapta


No comments

Powered by Blogger.
close