Kapolres AKBP Ikhwan SH MH Salurkan Bantuan Kursi Roda Kepada Warga Tanjung Tiram


FOTO : Kapolres Batubara salurkan bantuan kursi roda kepada Saharudin (50) warga Jalan Mesjid Desa Sukaraja Kec Tanjung Tiram.

DN7 | Batubara -  

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH salurkan bantuan kursi roda kepada  Saharudin (50) di Jalan Mesjid Desa Sukaraja Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batubara, Kamis (17/9/2020).

Menurut keterangan masyarakat, Saharudin mengalami kelumpuhan sejak Idul adha kemarin sekira 4 bulan yang lalu. Berbagai usaha keluarga untuk menyembukan Saharudin, namun belum berhasil dan selalu kandas dikarena kan keterbatasan biaya perobatan.

Dari informasi yang didengar dari orang-orang setempat, Jalaludin (57) yang mengetahui sosok Kapolres Batu bara AKBP  ikhwan lubis SH MH yang sangat peduli dan baik hati kepada masyarakat lemah yang membutuhkan bantuan mencoba menghubungi nya langsung, ditalian no HP kapolres yang di dapatkan di sambut baik oleh Kapolres Ikhwan.

Sebelum nya, Jalal sempat merasa sungkan, namun niat baiknya untuk menolong sahabatnya tersebut membuah kan hasil, dalam hubungan nya melalui via telpon mendapat respon dan kapolres AKBP Ikhwan memenuhi permintaanya, Jalal berharap bantuan kursi roda agar sahabat nya saharudin bisa melihat matahari dan memiliki semangat hidup kembali.

"Saya kagum kepada sosok kapolres ini ternyata bukan omong kosong belaka atas sipat dan sikap nya yang baik hati, memang kapolres Batu bara ini orang yang benar benar baik hati saya sudah membuktikanya sediri." Tandas Jalaludin.

Sementara Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH kesempatan dalam kunjunganya ke Kediaman Saharuddin mengatakan.

"Kedatangan saya langsung ke rumah bapak Saharudin ini atas permintaan dari saudara Jalaludin, beliau menyamoaikan harus saya yang mengantarkan bantuan  kursi roda ini untuk pak Saharudin, semua ini dikarenakan amanah dari  masyarakat saya yang mungkin membutuhkan uluran tangan saya dengan ikhlas." Ucap nya Kapolres.

Lanjut Kapolres, "Saya merasa, ini juga tanggung jawab saya untuk membangkitkan lagi gairah hidup pak Saharudin yang hampir putus asa dengan penyakit yang di alaminya." Ujarnya.

Dikatakan nya lagi, "Saat ini saya melihat Saharudin menangis haru menunjukan bahwasanya beliau sangat bahagia mendapatkan kursi roda yang langsung saya beri kan sendiri untuknya , saya berharap  ini semua dapat berguna dan bisa membantu saharudin beraktifitas kembali walau hanya dengan bantuan kursi roda yang saya berikan." Pungkas Kapolres .

Saidah (48) istri dari pak saharudin merasa terharu dan mengucapkan rasa terima kasih nya kepada Kapolres Batubara, "Kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis yang sangat baik hati ini, Kami warga Tanjung Tiram telah mengakui kebaikan dan kepedulian beliau kepada kami rakyat susah ini. Dan kami berharap semoga tetaplah menjadi pemimpin kami yang baik, dan semoga tetap sehat juga sukses selalu." Ungkap istri Saharudin. (Aswat)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel