Kapolres Labuhan Batu Himbau Sukseskan PILKADA Aman, Santun dan Damai 2020 - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Kapolres Labuhan Batu Himbau Sukseskan PILKADA Aman, Santun dan Damai 2020


FOTO :
Kapolres Labuhan Batu AKBP Deni Kurniawan SiK MH bersama Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara H Khairuddisyah Sitorus SE.

DN7 | Labura -

Kapolres Labuhan Batu AKBP Deni Kurniawan SIK MH beserta Rombongan Polres Labuhanbatu dan pengurus Bhayangkari, dalam rangka kunjungan kerja yang dirangkai dengan sosialisasi Ops YUSTISI penggunaan masker dan PILKADA yang aman damai dan sehat tahun 2020.

“Saya merasa terhormat dan berbangga hati ketika di sambut begitu hangat oleh saudara-saudara saya di Mapolsek Kualuh Hulu, berhubung kemaren saya hanya menyampaikan kepada Pak Kapolsek, agar membuat acara yang sederhana saja, tetapi yang saya lihat sambutan yang begitu luar biasa terima kasih Pak Kapolsek, semoga degan antusias ini bisa terbina sinergitas di wilayah hukum Polsek Kualuh Hulu”, jelas Kapolres saat melakukan kunjungan kerjanya ke Polsek Kualuh Hulu Kamis 17/9/2020.

Di hadapan seluruh jajaran unsur, tokoh agama, tokoh pemuda,para pasangan calon bupati dan wakil bupati serta elemen masyarakat, Kapolres Labuhan Batu menyampaikan, pertama kita dalam rangka kunjungan kerja dan untuk memastikan di wilayah hukum kita, Polsek Kualuh Hulu dalam kondisi aman dan kondusif serta untuk menyapa para pasangn calon Bupati dan Wakil Bupati yang bertarung di Pilkada 2020 dan untuk mengajak mereka agar sama-sama menciptakan pilkada yang aman dan damai dan turut serta melakukan sosialisasi protokoler covid 19 yang saat ini kembali kita temukan lagi, mengingat saat ini korban yang di rawat akibat covid 19 bukan berkurang malah bertambah di Provinsi Sumatera Utara.

Gugus tugas covid 19 serta stakeholder agar bersinergi melakukan sosialisasi serta memastikan masyarakat tertip dan disiplin agar masyarakat mengikuti prokoler covid 19 dengan selalu meggunakan masker dan selalu mencuci tangan, Alhamdulillah minggu ini Bapak Bupati akan menandatangani Peraturan Bupati tentang terkait tatanan kehidupan baru,dimana akan diberi sangsi berupa sangsi fisik atau sosial,bagi masyarakat yang melanggar dan tidak mengikuti protokoler covid 19, ujarnya.

Diakhir acara kunjungan kerja ,Kapolres Labuhan Batu juga memberikan cenderamata serta masker ke-5 pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Labuhanbatu Utara.

Acara tersebut juga dihadiri Bupati Labuhanbatu Utara H Khairuddinsyah Sitorus,SE, Ketua MUI Labuhanbatu Utara, Camat Kualuh Selatan Suherman Siagian, Ketua IPHI Labura dan Ketua Pemuda Pancasila kab  Labuhanbatu Utara. (Sulaiman Sitorus/Fikram)


Share This Article :
dikonews7
4518356910882902657
close