Header

Kapolres Batubara Bersama DPRD Andi Lestari Tinjau Desa Tangguh


DN7 | Batubara - Dalam rangka membangun pertumbuhan ekonomi di tengah pandemi covid 19,  Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH didampingi Anggota DPRD Andi Lestari SKG dari Fraksi PBB dan Fahri Iswayudi Fraksi Golkar serta Ketua dan Bendahara KSJ Rizal Syahreza SE dan dr Guruh Wahyu Nugraha meninjau Desa Tangguh di Desa Kandangan Kecamatan Laut Tador, Jumat (25-09-2020).


Kunjungan Kapolres dan rombongan disambut Kades Kandangan Suratmen dan Kades Simujur Sutimen yang dihadiri Kapolsek Indrapura AKP Sandi dan Camat Laut Tador Aidil Hasibuan.

Ikhwan mengatakan, kunjungan ke Desa Kandangan merupakan giat rutin setiap jumat bersama KSJ untuk kampanye pemakaian masker kepada masyarakat sekaligus meninjau kampung tangguh ditengah pandemi covid 19 berupa kegiatan masyarakat bidang pertanian tumpang sari dan perikanan darat sekaligus menaburkan benih ikan lele ke kolam masyarakat dan memanen tanaman pepaya. Jelasnya. 

Sementara itu, andi Lestari, SKG anggota DPRD dari Fraksi PBB Kabupaten Batubara yang turut hadir memberikan apresiasi atas kepedulian Kapolres terhadap pandemi covid 19, dan para kaum duafa serta anak yatim piatu. (Aswat)


Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel