Kapolres Batubara Gelar Syukuran Sembari Baksos di Acara HUT Polantas Ke 65

DN7 | Batubara - Hut Polantas ke 65, Polres Batu bara melakukan bakti sosial dan gelar syukuran secara sederhana di Aula Bhayangkari Mako Polres Batubara, Selasa (22/9/2020).

Kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan etos kinerja Polantas Republik Indonesia, dan berharap Polantas Polres Batu bara lebih mengedepankan Strategi dan Profesionalitas dalam mengangkat tema sistem ROAD SAFTY POLICING, fungsi Lalulintas menuju Indonesia Emas tahun 2045.

Kegiatan penyambutan HUT Polantas ke 65 tahun di Mako Polres Batubara di awali dengan iringan doa bersama dan dilanjutkan dengan melaksanakan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH yang di dampingi Wakapolres Kompol Abdul Mhutolib, Kasat Lantas AKP Efridal Fitrah SH MH dan seluruh Pejabat Utama ( PJU) Polres Batu bara serta seluruh personil jajaran Polantas Polres Barubara.

Dalam Pidato arahan dan ucapan selamat HUT Polantas ke 65, Kapolres Batubara  mengatakan, "Saya berharap Polisi Satuan lalulintas (Satlantas) lebih mengedepankan pelayanan prima dan yang terbaik untuk masyarakat. Disamping lebih fokus dengan menghadapi masa Pandemi Covid 19. Saya juga berharap Polantas lebih baik lagi dari sebelum nya, sesuai dengan tema menuju era digital dan menuju Indonesia Emas 2045, agar Polantas bisa menciptakan karya sistem yang membuat masyarakat lebih gampang dalam pengurusan Dokumen surat apa pun di Sat Polantas." Ujar Kapolres

Sedangkan Kasat Lantas AKP Efridal Fitrah SH MH menjelasan, "untuk penyambutan HUT Polantas ke 65 ini, kami dari satuan Lalulintas Polres Batubara lebih mengutamakan kegiatan-kegiatan sosial seperti menyantuni korban Lakalantas dan lebih fokus kepada  penerapan penggunaan masker dan protokol kesehatan kepada masyarakat pengguna jalan. Kami juga akan terus melakukanya yang terbaik kepada masyarakat di masa pandemi Covid-19." Tandasnya. (Aswat)

Editor : Sapta

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel