Kapolres Batubara Pimpin Langsung Giat Pelaksanaan dan Beri Tindakan di Hari Kedua Ops Yustisi 2020


Foto : Petugas Gabungan Gelar Ops Yustisi



DN7 | Batubara - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH MH melaksanakan giat Pendisiplinan Protokol Kesehatan kepada Masyarakat  dalam Rangka Ops Yustisi 2020 di Wilkum Kab.Batubara, Selasa (15/9/2020) sekira pukul 09.30 WIB hingga selesai.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh Kabag Ops AKP Hendri Nupia Dinka Barus SH.SiK, Kasat Lantas AKP Eridal Fitra, Kasat Sabhara AKP D.P Sinaga, Kapolsek Indrapura AKP Sandy SH, 1 Pleton TNI, 2 Pleton jajaran Polres Batu Bara, 1 Pleton Sat Pol PP Batubara.

Dalam pelaksanakan Apel Kesiapan Pelaksanaan Operasi Yutisi 2020 yang di gelar Polres Batu Bara dibagi dalam 2  Tim, Tim 1 melaksanakan Operasi secara Mobile menuju Pajak Delima Indrapura, Tim 2 melaksanakan Operasi secara Mobile menuju Pajak Ikan Tanjung Tiram.

Kegiatan Ops Yutisi 2020 ini, untuk menekan kan kepada masyarakat atas kegiatan pendisiplinan masyarakat yang berada di Wilkum Polres Batu Bara.

Ops Yutisi 2020 di hari kedua ini dilaksanakan bersama instansi terkait TNI Polri dan Pemkab Batu Bara dengan memberlakukan beberapa tindakan sanksi berupa teguran tertulis yang dimasukkan dalam data Pemerintah Batubara yakni Satpol PP dan selanjutnya akan terus di gelar Ops Yutisi hingga masyarakat Batubara sadar dan korporatif mencegah dan memutuskan mata rantai covid-19.
(Aswat)

Editor : Sapta


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel