Ketua KPUD Labura Terima Berkas Pendaftaran Paslon HYS Dan Samsul

FOTO : HYS dan Samsul mendaftar ke KPUD Labura.

FOTO : HYS dan Samsul di terima KPUD Labura.

DN7 | Labura -

Tepat pukul 09.00 Wib, paslon Hendriyanto Sitorus, SE dan Samsul Tanjung, ST, MH mendaftar ke KPUD Labura, Jum'at 04 September 2020.

HYS dan Samsul yang didampingi pengurus Partai politik pasangan Hebat, PBB, Hanura, PPP, PAN dan Partai Berkarya dan ribuan massa pendukung menyerahkan langsung formulir pendaftaran kepada Ketua KPUD Labura, Heriamsyah Simanjuntak, SHi. 

Formulir yang diserahkan termasuk Surat Rekomendasi dari Partai Pengusung kepada pasangan Hebat.Heriamsyah Simanjuntak Ketua KPUD Labura mengatakan bahwa Formulir yang diserahkan Paslon Hebat sudah lengkap dan bisa diterima untuk menjadi pendaftar awal di KPUD Labura.

Dan sudah kita terima dan sudah di verifikasi syarat-syarat calon untuk Bupati dan Wakil bupti Labura sesuai ketentuan yang sudah kita tetapkan sebelumnya" ucap Heriamsyah.

Heriamsyah kuga  mengatakan jika pemeriksaan kesehatan bagi Paslon akan dilakukan di RSUD Adam Malik, Medan dari tanggal 08 hingga 11 September 2020. "begitu juga tahapan verifikasi administrasi, kita juga akan melakukan tahapan Verifikasi dari tanggal 08 hingga 11 september ini".

Tampak Kapolres Labuhan Batu, AKBP Deni Kurniawan hadir dalam rangka pengamanan tahapan Pilkada 2020. Kapolres mengatakan bahwa TNI - Polri telah menyiapkan 800 personil untuk mengamankan tahapan Pilkada di 3 Kabupaten. Yaitu untuk Kabupaten Labuhanbatu Utara, Labuhan Batu dan Labuhanbatu Selatan.

Kapolres juga mengharap agar setiap simpatisan dan pendukung paslon tetap menerapkan protokol kesehatan sesuan dengan anjuran pemerintah dimasa Pandemi ini, wajib menggunakan masker, jaga jarak setiap saat mencuci tangan dan hindari kontak pisik demi  keselamatan kita bersama dan mencegah penyebaran virus covid 19. (Sulaiman Sitorus/Fikram)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel