Relawan Bobby dan AMPI Sub Rayon Helvetia Timur Sumbang Bola Voli dan Net


DN7 | Helvetia - Relawan Bobby Nasution dan pengurus AMPI Sub Rayon Helvetia Timur membagikan alat olahraga yakni, bola voli dan net kepada masyarakat di lapangan voli Jalan Setia Budi, Helvetia Timur, Medan Helvetia. 

Penerimaan alat olahraga langsung diterima oleh Yeyen. Ucap Ketua Umum Relawan Bobby, Suwarno didampingi Dewan Pembina Syahruddin Said, Penasehat Susilo, Sekretaris Rahmadsyah Harahap, Bendahara Harahap, dan Ketua AMPI Subrayon Helvetia Timur Hendra Surbakti beserta jajaran AMPI. Sabtu (26/9). 

Suwarno, yang juga menjabat Ketua Pelindung Persaudaraan Pedagang Pasar Bersatu (PPPPB) mengatakan, kegiatan ini sebagai arahan dari calon Walikota Medan, Bobby Nasution untuk menjaga kesehatan dan kebugaran disaat pandemi covid-19. Tukasnya.

Sementara, Ketua AMPI Sub Rayon Helvetia Timur, Hendra Surbakti mengungkapkan, pihaknya mendapat informasi dari masyarakat bahwa lapangan bola voli tersebut perlu di rehab, karena net sudah koyak, dan bolanya tinggal satu.

Mendapat informasi dari warganya, Hendra langsung menghubungi Suwarno selaku Ketua relawan Bobby Nasution untuk membantu masalah tersebut. Ucapnya.

Ditempat yang sama, Yeyen perwakilan warga Jalan Setia Budi, Helvetia Timur, Medan Helvetia mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut. Yeyen juga berharap kalau Bobby-Aulia terpilih, bisa membawa Medan menjadi lebih baik dan berkah. Harapnya. (Asen, Aruan)

Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel