Tabrak Roda Truk, Pengendara Sepeda Motor Tewas, Penumpangnya Luka - Diko News

Tabrak Roda Truk, Pengendara Sepeda Motor Tewas, Penumpangnya Luka


Foto : Korban Dibawa ke RSUD Sultan Sulaiman



DN7 | Serdang Bedagai - Tabrak roda truk Colt Diesel yang terlepas.Pengendara sepeda motor Honda Nopol  BK 2848 YBC, mengalami kecelakaan lalulintas di Jalan Lintas Medan -Tebing Tinggi, tepatnya di Dsn. I Desa Liberia, Kec. Teluk Mengkudu, Kab. Serdang Bedagai, Jumat (11/9/2020) sekira pukul  16.00 WIB.

Mobil Truk Colt Diesel Nopol BM 8073 EO dikemudikan Basrido (34) warga Jl. Datuk Paduko, Kel. Harapan Makmur, Kec. Bagan Sinembah, Kab. Rokan Hilir Prov. Riau. Namun dia tidak mengalami luka.

Sementara, kontranya sepeda motor Honda  Nopol BK 2848 YBC yang dikendarai Pikrianto (26) warga Jl. Tapa, Lingk. RM I Desa  Pardamean, Kec. Rantau Selatan, Kab. Labuhan Batu mengalami luka memar pada bagian mata sebelah kiri, luka lecet pada kening, luka lecet pada pipi kiri, luka memar pada pipi kanan, dibawa berobat ke RSUD Sultan Sulaiman kemudian meninggal dunia dalam perawatan di RSUD Sultan Sulaiman.

Sedangkan yang dibonceng, Titin Hervina Rambe (24) warga  Jl. Nenas No. 10 Lingk. Nenas I, Kel. Padang Bulan, Kec. Rantau Utara, Kab. Labuhan Batu mengalami luka robek pada bagian kepala sebelah kanan, luka memar pada bibir atas, luka lecet pada kaki sebelah kanan, berobat di RSUD Sultan Sulaiman.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robinson Simatupang SH,MHum didampingi Kasatlantas AKP Agung Basuni,SH,SIK mengatakan kepada wartawan, Sabtu (12/9/2020), kejadian bermula saat mobil truk Colt Diesel Nopol BM 8073 EO yang melaju dari arah Medan menuju arah Tebing-Tinggi

Sesampainya di TKP sepeda motor Honda  Nopol BK 2848 YBC yang melaju dari arah yang sama hendak mendahului mobil truk Colt Diesel Nopol BM 8073 EO.

Akan tetapi, sambung Kapolres, pada saat yang bersamaan roda belakang sebelah kanan dari mobil truk Colt Diesel Nopol BM 8073 EO terlepas.

Sehingga sepeda motor Honda Nopol  BK 2848 YBC menabrak roda yang terlepas tersebut, kemudian pengendara dan yang dibonceng jatuh keberam jalan sebelah kanan dari arah Medan.

Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor dan yang dibonceng mengalami luka-luka tersebut diatas.

Selanjutnya, korban dibawa berobat ke RSUD Sultan Sulaiman, kemudian pengendara sepeda motor meninggal dunia dalam perawatan di RSUD Sultan Sulaiman.

"Kasusnya ditangani Unit Laka Satlantas Polres Serdang Bedagai," pungkas Kapolres. (Asen)

Editor : Sapta


No comments

Powered by Blogger.
close