Wakil Gubernur Sumatera Utara, Drs Musa Rajeckshah MHum Lantik PD IPHI Labura


DN7 | Labura -
Wakil Gubernur Sumatera Utara, Drs Musa Rajeckshah MHum melantikan PD IPHI Labura di Aula Ahmad Dewi Syukur, Komplek kantor bupati. Hadir dalam acara tersebut Bupati Labuhanbatu Utara H Khairuddinsyah SE, Senin 31/8/2020.
 
Acara pelantikan disesuaikan dengan protokol Covid 19 dalam  pencegahan virus corona. Peserta  yang dilantik maupun yang hadir dalam acara pelantikan tersebut diharuskan memakai masker serta memberlakukan Social Distancing serta Physical Distancing.
 
Hal ini dilakukan untuk saling melindungi dan mencegah penyebaran virus COVID-19 sesuai dengan peraturan dan anjuran pemerintah.
 
Dalam kata sambutannya, Ijeck sempat membahas tentang jalan menuju ke Kecamatan Kualuh Ledong. Beliau mengatakan bahwa dia baru saja pulang dari kecamatan Kualuh Leidong bersama Bupati Labura, H Khairuddinsyah SE.

"Kecamatan Kualuh Leidong memang luar biasa, menuju kesana kita hanya 15 menit yang bisa tenang dalam perjalanan diatas mobil, selebihnya mobil pun terus berguncang-guncang. Bahkan dalam perjalan pulang pun tetap berguncang karena kondisi jalan", ungkap Ijeck,

Selanjutnya dalam sambutannya. "Saya yakin bahwa Allah menggerakkan hati kami untuk melihat betapa parahnya kondisi jalan disana, agar saya bisa merasakan kesusahan masyarakat yang melalui jalan tersebut setiap harinya". Lanjut Ijeck.

Permasalahan jalan tersebut bukanlah salah Bupati Labura. Karena untuk memperbaiki jalan Ke Kualuh Leidong, dibutuhkan dana sekitar 200 Milyar. "5 tahun APBD Labura yang digunakan  untuk Belanja Modal, belum cukup untuk membangun jalan itu", ungkap Ijeck.

Ijeck pun mengatakan kalau Bupati pun telah menyurati Gubernur, supaya jalan ini dialihkan ke provinsi untuk perbaikannya, biar bisa menarik dana dari kementrian. "yang jelasnya, bapak bupati tetap berusaha untuk perbaikan jalan tersebut" pungkasnya.

Dalam pelantikan tersebut, Ketua terpilih untuk kepengurusan PD IPHI Labuhanbatu Utara masa bakti 2019-2024, Bapak H Tohari Hartono sedangkan Sekretaris dijabat oleh Drs H Aminurrasyid Aruan dan Bendahara H Ismail Muhammad. (Sulaiman Sitorus)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel