Bupati Terima Bantuan Dana CSR Dari 6 Perusahaan di Deli Serdang


FOTO : Bupati terima bantuan dari 6 perusahaan.

 
DN7 | Lubuk Pakam -

Para pengusaha yang begitu peduli terhadap lingkungan sekitar turut mendukung program pemerintah yaitu Gerakan Deliserdang Membangun (GDSM). Perseroan selalu aktif dalam kegiatan CSR untuk mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat khususnya di Kabupaten Deli serdang.
 
Penyerahan dana CSR untuk bedah rumah dari PT PERMATA HIJAU PALM OLEO Rp 130.000.000, PT MARK DYNAMICS INDONESIA Rp 100.000.000, PT MEDISAFE TECHNOLOGIES Rp 75.000.000, PT SOCI MAS Rp 50.000.000, PT EVERGREEN INTERNASIONAL PAPER Rp 50.000.000, PT JUI SHIN INDONESIA Rp 25.000.000 Total Rp 430.000.000 Kegiatan CSR ini bertujuan untuk membangun kesejahteraan masyarakat di Deli Serdang.
 
Penyerahan dana CSR tersebut diterima langsung oleh Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan dan para pejabat utama Kabupaten Deli Serdang. digelar di Ruang Rapat Lantai II Kantor Bupati Deli Serdang, Kamis (15/10).
 
Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan mencapaikan penghargaan setinggi tingginya dan terima kasih bahwa bantuan yang bapak ibu berikan ini sangat berarti, sebagai mana kami merencanakan bantuan bantuan ini di peruntukan untuk rumah tidak layak huni, pemerintah kabupaten mempunyai program khusus untuk perbaikan baikan rumah masyarakat tidak layak huni, tapi memang ada keterbatasan keterbatasan pemerintah, kami juga berkewajiban untuk memperbaiki jalan yang rusak dan memperbaiki juga drainase drainase di kabupaten Deli Serdang.
 
Bahwa Deli Serdang ini di kenal dengan kebersamaan elemen masyrakat, dulu di gagas oleh program GDSM yang di kenal Gerakan Deli Serdang Membangun, GDSM adalah sebuah gerakan bersama pemerintah kabupaten, masyarakat luas dan dunia usaha untuk bersama sama berkerja, dan memberi perhatian terhadap berbagai kebutuhan masyarakat .
 
“PT MARK DYNAMICS INDONESIA sebagai salah satu perusahaan di Kabupaten Deliserdang menyadari masih banyak warga yang belum bisa menikmati atau memiliki rumah yang layak huni.
 
Maka dari itu  PT MARK DYNAMICS mendukung Pemerintah Kabupaten Deliserdang agar dapat terus melanjutkan program bedah rumah milik warga yang tidak layak huni menjadi layak huni. Kegiatan ini adalah kegiatan rutin tahunan yang dilakukan perseroan dan diharapkan akan tetap berlanjut ke depannya,” ungkap Ridwan. (Red)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel