Harapan 10 Tahun Mendatang, Jisoo: Kami Akan Tetap Menjadi Blackpink


FOTO : Di masa depan Blackpink akan tetap menjadi Blackpink. (12/4/2019). (AFP/Roger Kisby). (sumber Liputan6).
 
DN7 -

Selama empat tahun berkarier, Blackpink telah menciptakan berbagai karya. Grup beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa ini juga telah meraih berbagai pencapaian besar di industri musik.
 
Namun hal ini tak lantas membuat mereka puas. Blackpink terus berkomitmen menghadirkan karya baru untuk dipersembahkan kepada penggemar setianya.
 
"Baru-baru ini kami merilis full album pertama, jadi kami ingin melakukan yang terbaik dan ke depannya kami ingin terus menantang diri kami sendiri, terus memikirkan aspek baru," kata Jisoo Blackpink dalam konferensi pers, Selasa (13/10/2020).
 
Di tengah periode perilisan album perdana yang bertajuk The Album, Blackpink juga merilis dokumenter yang tayang di Netflix berjudul Blackpink: Light Up The Sky.

"Kami ingin memberikan yang terbaik kepada dunia. Dalam hal ini, saya rasa film dokumenter akan menjadi salah satu langkah pertama untuk melakukan itu," tuturnya.
 
Mereka berharap agar fans dapat mengenal mereka secara lebih dalam melalui dokumenter berdurasi 1 jam 19 menit ini.

"Kami selalu berpikir gimana caranya dekat sama fans, publik, dan saat kami bekerja dengan sutradara Caroline Suh, kami berpikir kami bekerja sama dengan orang yang tepat. Jadi tidak ada alasan untuk ragu, kami sangat menantikan perilisan dokumenter ini," tutur Jennie dalam kesempatan yang sama.
 
Lebih lanjut, Jisoo juga menyampaikan harapannya di masa depan. Penyanyi berusia 25 tahun ini berharap 10 tahun yang akan datang, Blackpink akan tetap menjadi grup wanita asal Korea.

"Dalam 10 tahun, mudah-mudahan kami akan tetap menjadi Blackpink, seperti yang selalu kami lakukan sebelumnya. Tetapi saya pikir, saya dapat membayangkan kami sedang berbicara tentang hal-hal baru lainnya untuk dilakukan bersama," ucapnya.
 
 
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel