Pangkosekhanudnas III Mendapat Kejutan Ucapan Selamat HUT Ke-75 TNI


DN7 | Medan - Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Esron S.B. Sinaga, S.Sos., M.A., mendapat kejutan ucapan selamat HUT Ke-75 TNI Tahun 2020 dari Wakapolda Sumut Brigjen Dr. H. Dadang Hartanto S.H., S.I.K., M.Si., bersama para pejabat Polda Sumut, datang langsung ke Makosekhanudnas III dengan membawa kue ulang tahun dan diiringi marching band, (05/10/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda Sumut menyampaikan selamat ulang tahun kepada TNI yang jatuh pada 5 Oktober 2020. Kami atas nama Kepolisian Daerah Sumatera Utara menyampaikan selamat HUT Ke-75 TNI, semoga TNI semakin dicintai masyarakat dan semakin profesional,” tutur Wakapolda Sumut.

Kejutan ini kami berikan sebagai wujud persaudaraan dan kekeluargaan antara TNI-Polri yang utuh dan tidak dapat dipisahkan. Semoga sinergitas TNI-Polri dapat semakin kokoh, kompak dan solid”.

Selanjutnya, Panglima Kosekhanudnas III mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas kejutan yang telah diberikan Wakapolda dan seluruh keluarga besar Polda Sumut dan berharap kerjasama antara TNI-Polri dapat semakin baik kedepannya.

Kami atas nama Kosekhanudnas III menyampaikan terima kasih kepada Polda Sumut atas perhatian dan kerjasama selama ini dalam menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah Sumut dan semoga semakin solid. (Asen)

Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel