Sambut HUT TNI ke-75, Kapolres Langkat Kunjungi Markas Petarung Harimau Putih - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Sambut HUT TNI ke-75, Kapolres Langkat Kunjungi Markas Petarung Harimau Putih


DN7 | Langkat - Ralam rangka menyambut HUT TNI ke-75, Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga.SIK beserta jajaran PJU Polres Langkat, menyambangi markas petarung Harimau Putih Batalyon Infanteri 8 Marinir (Yonif 8 Mar) Tangkahan Lagan. Senin (5/10/20).

Kedatangan Kapolres beserta rombongan di Kesatriaan Yonif 8 Mar Tangkahan Lagan, disambut langsung oleh Danyonif 8 Marinir Letkol Marinir Imam Supriyanto M,Tr.Opsla dan Pasi Ops Mayor Mar Afrison Taufik beserta jajaran PJU dan anggota marinir Yonif 8 Mar Tangkahan Lagan.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga.SIK dan Kapolsek P.Brandan AKP P.S Simbolon.SH, menyerahkan kue ulang tahun Dirgahayu TNI ke-75, sebagai bentuk penghormatan dan sinerginitas antara TNI-Polri.

Danyonif 8 Marinir Letkol Marinir Imam Supriyanto,M,Tr.Opsla, dalam kata sambutannya mengatakan."Sinerginitas TNI-POLRI adalah untuk menjaga keutuhan NKRI, mengajak saling kerja sama antara TNI-POLRI dan khususnya dengan Marinir Yonif 8 Tangkahan Lagan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta selalu kompak", ucap Danyonif 8.

Sementara itu, Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga.SIK, mengucapkan selamat HUT TNI ke-75 tahun 2020, semoga TNI semakin di cintai masyarakat.

"Terimah Kasih atas kerja sama yang selama ini terjalin dengan baik demi mewujudkan sinerginitas untuk keutuhan NKRI", ucap Kapolres.

Selesai melaksanakan pemotongan kue dan fhoto bersama, rombongan Kapolres yang berjumlah sekitar 50 personil diajak minum kopi bersama di kantin Kesatriaan Yonif 8 Marinir Tangkahan Lagan.

Acara berjalan cukup semarak penuh keakrapan dan kompak antara anggota Yonnif 8  Marinir Tangkahan Lagan dengan anggota Polri Polres Langkat. (Kurnia02)

Editor : Sapta



Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close