Peduli Sesama, Pecinta Motor Scorpio Bagikan Sembako dan Tali Asih ke Penderita Tumor Ganas - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Peduli Sesama, Pecinta Motor Scorpio Bagikan Sembako dan Tali Asih ke Penderita Tumor Ganas

DN7 | Langkat - Tidak selamanya anak motor dan club motor identik dengan aksi brutal kebut-kebutan dan ugal-ugalan dijalanan, sehingga meresahkan masyarakat dan pengguna jalan.

Seperti yang dilakukan pecinta motor Yamaha Scorpio, yang tergabung dalam beberapa komunitas Yamaha Scorpio Indonesia, patut di acungi jempol dan di contoh oleh anak motor lainnya.

Dikoordinir oleh Kedan Basis Scorpio (KEBAS) Langkat, pecinta motor Scorpio yang tersebar di beberapa wilayah dan Provinsi yang ada di Indonesia, Kamis (8/10/20) malam, menyerahkan bantuan sembako dan tali asih kepada keluarga Siti Aisyah (14) penderita tumor ganas di kaki, warga Lingkungan VII, Kelurahan Sei Bilah, Kecamatan Sei Lepan, Langkat, Sumut.

Surya Irhamsyah.S.Pd koordinator penggerak aksi solidaritas peduli Aisyah, mengatakan, Ini merupakan bentuk kepedulian rekan-rekan motor Yamaha Scorpio yang prihatin dengan kondisi Siti Aisyah penderita tumor ganas, apalagi dengan ekonomi keluarga yang tidak mampu.

Kita merasa terpanggil untuk membantu dan meringankan sedikit beban ekonomi keluarga Aisyah, Alhamdulillah kawan-kawan merespon dengan cepat, sehingga kita membuka rekening donasi untuk Aisyah.

Terima kasih kita ucapkan, kepada rekan seller (agen) motor Yamaha Scorpio dan seller Yamaha RX King, khususnya yang ada di Sumatera Utara maupun luar Sumatera, begitu juga para dermawan dari kalangan dewan guru dan masyarakat.

"Bantuan ini kita serahkan langsung kepada pihak keluarga Aisyah, semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi keluarga dan menjadi ladang amal jariyah bagi para dermawan", ucap Surya Irhamsyah.S.Pd anggota KEBAS yang berprofesi sebagai guru di SMA  Negeri 1 Babalan.

Dirumahnya yang sederhana di perumahan nelayan Gang Meriam, Lingkungan V, Kelurahan Sei Bilah, Zul Karnain (40) didampingi istrinya Juliana (38), sangat terharu saat menerima bantuan yang di berikan, tanpa sadar air mata menetes membasahi pipi Zul Karnain.

"Alhamdulillah ya Allah, begitu banyak masyarakat yang perduli dengan keadaan kami, ternyata masih banyak orang baik di luar sana, semoga Allah memberi balasan yang setimpal akan kebaikan ini, terima kasih buat pecinta Scorpio", ucap Zul Karnain dan Juliana sambil menghapus air mata di pipinya.

Adapun bantuan yang diberikan berupa, beras 3 goni isi 15 kg, telur 5 rak, mie Instan 2 kotak, gula pasir 5 kg, minyak goreng 1 kotak besar, Susu dan kebutuhan pokok lainnya, dengan total Rp 1,5 juta, serta uang tunai sebesar Rp 4 juta.

"Alhamdulilah kemungkinan akan ada bantuan gelombang kedua yang saat ini masih kita kumpulkan, bersama kita berdoa untuk kesembuhan dan kesehatan Siti Aisyah, Bravo Scorpio", tambah Surya Irhamsyah.S.Pd. (Kurnia02)

Editor : Sapta




 

Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close