Petani di Kabupaten Deli Serdang Ditemukan Tewas Tergantung - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Petani di Kabupaten Deli Serdang Ditemukan Tewas Tergantung


FOTO : Ilustrasi gantung diri (27/10).
 
DN7 | Deli Serdang -
 
Seorang petani berinisial JS (64) warga Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara. ditemukan tewas tergantung di pohon coklat yang berada disamping rumahnya, Senin (26/10) pukul 07.00 WIB.
    
Informasi diperoleh, temuan itu awalnya diketahui anaknya yang masih pelajar melihat bapaknya sudah tewas tergantung. 
 
Saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa lagi dengan kondisi leher korban terikat dengan kain panjang yang diikatkan dengan menggunakan kain gendong dan terikat pada pohon coklat dengan ketinggian sekira 2,3 meter.
    

FOTO : Surat pernyataan pihak keluarga menolak dilakukan autopsi dan menerima dengan iklas atas kematian korban (27/10).
 
Informasi lain diperoleh, semasa hidupnya korban sudah pernah mengatakan bahwa dia akan bunuh diri. Di duga karena penyakit di bagian perut dan jantung, sudah tahunan berobat namun tidak sembuh.
    
Kapolsek Gunung Meriah Polresta Deli Serdang AKP Parlindungan Pangaribuan ketika dikonfirmasi Selasa (27/10) mengatakan tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan pada tubuh korban. Dengan membuat surat pernyataan, pihak keluarga menolak dilakukan autopsi dan menerima dengan iklas atas kematian korban.
 
 
Reporter : Zulpan / Balo
 
Editor : Diko
Share This Article :
dikonews7
4518356910882902657
close